cara main game binemon

Simak Yuk, Cara Main Game Binemon Auto Crypto

Satudetik.com – Dunia game blockchain yang dimainkan untuk menghasilkan uang telah mengalami pertumbuhan besar dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa proyek memberi pemain di seluruh dunia pilihan untuk menghasilkan uang dengan memainkan video game dan mengontrol aset mereka di dalam game. Misalnya, Binemon adalah game hewan peliharaan virtual NFT yang menawarkan elemen RPG tempat pemain mengumpulkan dan bertukar telur namun belum banyak orang mengetahui cara main game Binemon.

Pemain game Binemon dapat mengumpulkan bonus dan hewan peliharaan dalam game untuk dilatih, digabungkan, atau dijual menggunakan pasar bawaan. Selain itu, kepemilikan nyata dari item video game dapat diklaim melalui teknologi blockchain. Ini memberdayakan pemain secara global dengan menawarkan mekanisme yang efektif untuk mendapatkan uang.

Mirip dengan game blockchain lain yang dimainkan untuk menghasilkan uang, cara main game Binemon disini juga pemain harus melakukan uang muka. Penting untuk mendapatkan banyak monster sebelum terjun ke pertempuran. Makhluk-makhluk ini dapat diperoleh melalui pasar yang berjalan dengan token DRK, salah satu dari tiga mata uang asli di metaverse Binemon.

Apa Itu Binemon?

Pendekatan holistik yang diambil oleh tim Binemon adalah contoh bagaimana industri video game berkembang. Sekarang adalah waktunya untuk memungkinkan pemain merasakan permainan dengan benar dengan memberi mereka hadiah untuk ditukar dengan uang dan memasukkan kepemilikan item dalam game NFT ini. Cara main game Binemon adalah Game play-to-earn menawarkan peluang penghasilan di seluruh dunia, di mana siapa pun dapat bergabung dengan game dan berpartisipasi tanpa memiliki perangkat lunak khusus.

Binemon ingin mendefinisikan kembali konsep bermain untuk menghasilkan dengan menggabungkan pengalaman bermain game dengan pendapatan. Distribusi pendapatan di antara para pemain akan mengarah pada peningkatan retensi dan pertumbuhan akhir platform.

TRENDING  Simak Yuk, Cara Bermain Axie Infinity Tanpa Modal

Game online ini terdiri dari lima benua berbeda untuk dijelajahi pemain. Ada sistem PvE yang beragam – termasuk kampanye, bos global, dan Menara Kuno – bersama dengan sistem PvP yang beragam. Pemain dapat bersaing head-to-head dalam duel, arena, turnamen, perang guild, dan medan perang. Semua mode memberikan bonus kepada pemain, yang dapat mereka gunakan untuk menggabungkan monster atau menjualnya di pasar.

Bagaimana Cara Kerja Binemon?

Sebelum pemain dapat berinteraksi dengan dunia Game NFT penghasil uang crypto terbaik ini, mereka harus mendapatkan makhluk untuk diperjuangkan. Makhluk-makhluk ini dibagi menjadi berbagai ras, pangkat dan kelas. Setelah pemain memiliki tim, dia kemudian dapat menjelajah ke mode permainan PvE untuk mulai mengumpulkan hadiah dan menjadi lebih kuat. Seseorang dapat memainkan game melalui browser internet dan aplikasi seluler yang tersedia di Android dan iOS.

Dalam cara main game Binemon, Pemain akan mengalami berbagai tahapan pertempuran unik untuk mendapatkan hadiah. Mereka yang lebih suka berduel dengan pemain lain dapat mengembangkan strategi yang layak melalui kreativitas. Memenangkan duel memberi pemain ambrosia – item utama di Binemon – item epik, dan peringkat PVP. Pemain berperingkat lebih tinggi akan mendapat manfaat dari fasilitas eksklusif dari mitra dan sponsor Binemon.

Sepanjang permainan, pemain bisa mendapatkan telur, karakter, item, dan tanah. Mereka dapat memperdagangkan semua item ini sebagai NFT di pasar untuk koin DRK. Ekosistem Binemon terdiri dari tiga token. BIN untuk Governance, DRK untuk Market, dan AMB mewakili Ambrosia. Nilai 1 AMB akan selalu menjadi 35 DRK. Pemain dapat memperoleh ABM melalui pertempuran, yang dapat diubah menjadi DRK atau dijual di pasar untuk DRK.

Cara main game Binemon

Game NFT baru saja merilis PVP Battle dan PVE Battle dengan banyak hadiah dalam mekanisme Play To Earn. Ini adalah waktu yang tepat bagi pemula untuk mencoba PVP di Binemon dan melakukan pengaturan PVE terbaik. Untuk membuat pengaturan PVP terbaik di Axie V2 – Binamon, saya mengundang semua orang untuk meninjau panduan dibawah untuk mempelajari cara memiliki Mons, meningkatkan kekuatan Mons dengan sistem Fusion.

TRENDING  Cara Bermain game LOST RELICS Menang Banyak

Tips main PVP Binemon

PVP adalah singkatan dari player versus player, yang berarti pertarungan untuk pemain yang berbeda.

  • Formasi pertempuran penuh membutuhkan 5 Mons. Perlu kalian perhatikan bahwa langkah formasi 5 Mons sangat penting karena akan menentukan kemenangan atau kekalahan kalian selama pertarungan.
  • Pertarungan akan berada dalam mode permainan berdasarkan giliran berdasarkan posisi 1-5.
  • Ada 100 putaran per pertandingan. Jika lawan terus tidak dapat mengalahkan semua Mons dalam waktu yang ditentukan untuk pertempuran, keduanya akan dihitung sebagai seri. Pemain dapat meningkatkan kecepatan pertempuran dengan memilih x2 untuk menggandakan giliran pertempuran.
  • Setiap dua jam akan ada satu pertandingan, 12 pertandingan per hari. Anda dapat membeli lebih banyak tiket untuk memainkan lebih banyak peran.
  • Ketika Mana Point Bar (MP) = 100, skill ultimate akan dikeluarkan pada turn berikutnya.
    Setiap bulan akan memiliki dua keterampilan: Skill Ultimate dan Passive Skill.
  • Skill Ultimate: diterima secara acak saat menetaskan telur, dipengaruhi oleh kelas.
  • Passive Skill: diterima secara acak saat menetaskan telur, dipengaruhi oleh balapan.

Catatan tentang keterampilan di PVP Binemon:

Passive Skill:

Skill pasif akan diterima secara acak saat telur menetas, dipengaruhi oleh ras. Pastikan anda siap untuk kombinasi yang paling efektif untuk memanfaatkan Passive Skill sebaik mungkin.

Skill Ultimate:

Skill Ultimate akan diterima secara acak saat telur menetas, dipengaruhi oleh kelas.
Keterampilan mutlak adalah keterampilan yang paling penting untuk menentukan hasil pertempuran. Itu tergantung pada kelas dan statistik interaksi untuk setiap Senin. Oleh karena itu, memahami cara terbaik menggunakan Skill Ultimate akan membantu pemain menentukan formasi yang paling efektif.

Bagaimana cara memainkan PVP Axie V2 – Binemon?

  • Langkah 1: Masuk ke akun Game Binemon Anda – pilih “Battle”
  • Langkah 2: Pilih “Pertempuran”
  • Langkah 3: Pilih “Pilih pesaing”.
TRENDING  Cara Bermain Sorare, Auto Menang Banyak

Catatan: Saat memilih pesaing, harap perhatikan bahwa anda membangun statistik yang masuk akal untuk meningkatkan kemungkinan anda menang. Jika poin peringkat lawan lebih rendah dari anda dalam cara main game Binemon, anda akan mendapatkan Poin Peringkat (RP) yang lebih rendah tetapi memiliki peluang menang yang lebih tinggi.

Tentang Poin Peringkat dan Poin Pengalaman dalam Pertempuran PvP:

Ranking Point (RP) per attack battle

Victory

  • Kalahkan lawan secara merata: +22 RP
  • Per 2% lebih tinggi dalam RP daripada pesaing: +1 RP (batas: +44 RP)
  • Per 2% lebih sedikit RP dari pesaing: -1 RP (Batas: +1 RP)

Defeat

  • Kalah dari lawan yang setara dengan RP: -18 RP
  • RP yang dikurangi berkurang 1 RP untuk setiap 1% lebih tinggi di RP pesaing (batas: -1 RP)
  • Menambahkan RP dikurangi 1 RP untuk setiap 1% lebih sedikit RP di pesaing (batas: -36 RP)

EXP per attack battle

Victory

  • Kalahkan saingan secara merata: +30 EXP / Mon
  • Untuk setiap 2% lebih tinggi dalam RP pesaing: +1 EXP/Mon (Batas: +45 EXP/Mon)
  • Untuk setiap 2% lebih sedikit dalam RP pesaing: -1 EXP/Mon (Batas: +2 EXP/Mon)

Defeat

  • 1 EXP / Mon

Catatan: Harap perhatikan poin peringkat RP dan poin EXP anda untuk memilih pesaing yang masuk akal dan meningkatkan memenangkan pertempuran, RP, dan EXP!

Lebih banyak tips tentang cara main game Binemon untuk meningkatkan peluang anda untuk menang. Lebih banyak tips Binemon akan dirilis di artikel berikutnya. Jika anda memiliki beberapa tips bagus untuk bermain Binemon, silakan tinggalkan komentar agar kami dapat memberikan ulasan dan instruksi yang lebih rinci untuk pendatang baru! Lebih banyak pendatang baru, lebih menyenangkan.

Baca Juga

sorare play to earn

Sorare Play to Earn: Cara Mulai Menghasilkan Koin ETH

Satudetik.com – Kemampuan untuk memainkan permainan dan mendapatkan uang darinya tidak selalu murah, yang tentunya …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA