cara bermain splinterlands

Cara Bermain Game Splinterlands Untuk Mendapatkan Penghasilan

Satudetik.com – Game NFT Splinterlands merupakan game blockchain yang memiliki tingkat popularitas tertinggi di pasaran, menurut data DappRadar. Ini memastikan bahwa game ini telah melampaui 260.000 pengguna harian. Pada saat ini basis pengguna harian adalah sekitar 283.950. Cara bermain splinterlands yang menyenangkan untuk mendapatkan cryptocurrency dan token non-fungible (NFT).

Konsep “bermain untuk menghasilkan” memungkinkan pengguna mendapatkan koin digital nyata yang juga dapat digunakan di luar game. Namun, keberhasilan Splinterlands mengejutkan banyak orang karena penampilannya di puncak tangga game blockchain menunjukkan perkembangan yang pesat.

Kembali ke angka sebelumnya, jumlah pengguna harian untuk bermain Splinterlands di bulan Juli hanya 10.000. Ini dengan cepat meningkat pada bulan Agustus ketika basisnya adalah 90.000 pemain. Mengingat basis pengguna hariannya saat ini, jumlah saat ini hampir tiga kali lipat dalam waktu kurang dari sebulan.

Tentang Game “Splinterlands”

Saat ini, game NFT yang paling banyak dimainkan adalah “Splinterlands”, sebuah game kartu perdagangan blockchain dengan cara bermain splinterlands yang mudah untuk dipelajari. Permainan kartu koleksi blockchain sekarang memiliki basis pengguna harian lebih dari 280.000 pengguna. DappRadar, platform blockchain tepercaya yang menampilkan catatan dan kemajuan aplikasi terdesentralisasi, telah menempatkan “Splinterlands” di nomor satu dalam game Blockchain terbaik.

Saat ini jumlah pengguna harian yang terdaftar adalah 282.890, dan jumlah tersebut meningkat 3,22% dari jumlah pengguna harian sebelumnya. Sama dengan game NFT yang lain, Splinterlands bisa menghasilkan uang crypto dengan hanya bermain game. Karena popularitas game play-for-profit, banyak pemain terlibat dalam lingkungan yang berfokus pada kripto untuk mencari sumber pendapatan tambahan.

TRENDING  Cara Bermain Chainz Arena, Game NFT Terbaik

Dulu, orang bisa bermain game hanya untuk bersenang-senang. Namun ketika anda bermain game blockchain akan sangat berbeda, karena ketika anda bermain game NFT penghasil uang crypto terbaik ini dan berhasil menang, anda akan mendapatkan penghasilan. Dengan meningkatnya permintaan aplikasi blockchain di pasar dunia, mengakibatkan Splinterlands mengalami pertumbuhan penggunanya.

Pengguna Game Splinterlands

Sulit dipercaya bagaimana game NFT seperti ‘Splinterlands’ mengungguli game dominan sebelumnya seperti ‘Axie Infinity’ dan ‘Cryptoblades’. Tidak heran lonjakan besar pengguna harian di bulan Juli dimulai dengan angka sederhana. Dari hanya 10.000 pemain, jumlah pemain “Splinterlands” meningkat menjadi 90.000 di bulan berikutnya. Ini tiga kali lipat jumlah pengguna yang biasa memainkan game NFT.

Splinterlands merupakan permainan menggunakan strategi berbasis kartu yang bisa memainkan kartu NFT. NDTV melaporkan pada hari Rabu, 22 September, bahwa sejauh ini, kartu promosi, kartu liar, kartu dadu, kartu alfa, dan kartu beta telah terjual habis dalam permainan. Pengembang game NFT Splinterlands sekarang sudah siap menyediakan kartu yang lebih banyak di masa depan, serta dengan cara bermain splinterlands yang sangat menyenangkan.

2021 telah menjadi pesta bagi banyak game blockchain yang menampilkan genre berbeda. Awal bulan ini, kami menyertakan “Splinterlands” dalam game NFT terbaik yang dapat Anda mainkan untuk ROI yang lebih baik. Selain itu, Anda dapat berinvestasi di lebih banyak game blockchain seperti “Lost Relics”, “League of Kingdoms”, “Zed Run” dan “Nine News”.

Jika Anda ingin menjelajahi game blackjack lainnya, Anda mungkin ingin melihat ‘Spellfire’, game NFT terbaru yang menawarkan kartu perdagangan nyata yang benar-benar dapat Anda sentuh. Ada tiga jenis kartu yang harus Anda ketahui tentang game ini: NFT Asli, NFT Play, dan Bukan NFT.

TRENDING  Cara Bermain Decentraland, Menunjukkan Sebuah Game Masa Depan

Mata Uang Game Splinterlands

Dark Energy Crystals (DEC) merupakan mata uang yang digunakan Splinterlands. Jika anda sudah mengetahui cara bermain splinterlands, anda bisa mendapatkan DEC dengan banyak cara dan menggunakannya untuk membeli item dan bala bantuan! Ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan perigkat anda dalam game.

Anda juga dapat menukar token DEC anda dengan pemain lain di platform pihak ketiga yang berbeda. Namun, jika anda memainkan game gratis, anda hanya bisa mendapatkan DEC jika anda membeli buku panggilan. Anda dapat memperoleh DEC lewat pertarungan peringkat, turnamen, serta dari misi harian. Dan hari ini, DEC senilai dengan $0,00756449.

Tim juga merilis token tata kelola Splinterhards (SPS). Saat ini, SPS setara dengan $0,390076. Splinterhards beroperasi di bawah Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO) melalui serangkaian kontrak pintar yang berjalan di Binance Smart Chain (BSC). Serta token bisa diakumulasikan untuk memperoleh lebih banyak, yang bisa anda tukarkan menggunakan DEC di dalam game.

Cara bermain splinterlands Dengan Benar

Untuk memulai dengan Splinterlands, anda dapat mengunduh dan menginstal game dari Google Play Store atau klik ( disini ). Di dalam game, anda dapat menghubungkan Gcash anda dan membeli Buku Mantra Pemanggilan. Sayangnya, dalam versi mobile, game ini masih Alpha. Jadi perlu diingat bahwa anda akan menemukan beberapa kesalahan selama permainan.

Untuk melawan pemain lain, klik “Battle!” Opsi menu di bagian atas layar. Anda dapat memilih antara pelatihan peringkat atau pertempuran. Cara bermain splinterlands dengan melakukan pertandingan yang akan mengangkat peringkat serta bonus anda. Anda akan disediakan alat parameter dan pertempuran secara acak dan informasi tentang lawan anda.

Tim kartu anda akan terdiri dari satu Summoner dan antara satu hingga enam kartu Monster berdasarkan kriteria pertempuran yang tersedia. Setelah itu, pertempuran akan secara otomatis mulai bermain sesuai dengan aturan permainan yang telah ditentukan sebelumnya. Tim pertama yang menghancurkan semua monster dari tim lawan akan menang, skor pemenang akan meningkat.

TRENDING  Cara Bermain Game NFT Binamars Untuk Mendapatkan Uang

Jika anda sudah naik peringkat, anda akan masuk dalam turnamen yang lebih tinggilagi levelnya serta akan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar pula. 3 kemenangan berturut-turut akan mendapatkan 2x bonus untuk peringkat anda. Betapa menakjubkannya itu ?! Apakah anda tahu permainan kartu lain yang memberi penghargaan kepada pemain mereka karena menang beruntun?

Dalam turnamen, anda dapat bersaing untuk memenangkan sebagian dari kumpulan hadiah. Untuk misi harian, anda harus memenangkan sejumlah pertempuran melawan jenis Splinter tertentu. Ingat bahwa summoner yang digunakan dalam pertempuran harus Splinter spesifik dalam pencarian anda untuk menang untuk diperhitungkan dalam kemajuan misi anda.

Demikian penjelasan tentang cara bermain splinterlands dan tentang game NFT ini. Dari banyaknya game yang tersedia di pasaran, tentu game splinterlands sangat satudetik.com rekomendasikan untuk anda mainkan. Karena game ini sudah terbukti dengan penggunanya yang sangat banyak dalam kurun waktu yang singkat. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Baca Juga

sorare play to earn

Sorare Play to Earn: Cara Mulai Menghasilkan Koin ETH

Satudetik.com – Kemampuan untuk memainkan permainan dan mendapatkan uang darinya tidak selalu murah, yang tentunya …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA