cara bermain game nft binamars

Cara Bermain Game NFT Binamars Untuk Mendapatkan Uang

Satudetik.com – Dengan munculnya fenomena bermain game untuk menghasilkan uang di seluruh dunia, banyak platform terkemuka telah mengembangkan ratusan game NFT yang telah merevolusi industri game blockchain. salah satunya adalah game NFT Binamars, namun bagaimana cara bermain game NFT binamars? Dibawah akan satudetik.com uraikan.

Binamars merupakan RPG NFT untuk menghasilkan, yang dikembangkan pada platform Binance Smart Chain. Ini mengintegrasikan aplikasi pertanian terdesentralisasi yang memberikan hiburan bagi pemain dan menghasilkan keuntungan yang besar pada saat yang bersamaan.

Bagaimana Cara Bermain Game NFT Binamars?

Dasar dari game NFT penghasil uang crypto terbaik ini berkisar pada misi mengumpulkan telur naga yang harus menetas di Mars menggunakan item Binamars. Dengan demikian, setiap naga membutuhkan 15 hari untuk tumbuh menjadi naga dewasa. Yang terpenting, saat di pertanian, dia menghasilkan token BMRS. Setelah naga sepenuhnya berkembang, pemain harus mengeluarkannya dari pertanian untuk melawan dan mengalahkan penjajah untuk mengklaim barang-barang mereka.

Apa saja syarat untuk bermain Game NFT ini ?

Pemain dapat mengakses Binamars di halaman web mereka untuk memainkan game NFT. Setiap pemain harus memiliki dompet sendiri yang dapat menyimpan cryptocurrency BNB dan token BMRS juga. Setelah itu, pemain harus menautkan dompet mereka ke jaringan BSC.

Fitur

Sebagai salah satu game pendatang baru, tentu game NFT Binamars menawarkan sesuatu yang baru bagi pecinta game. Dan berikut merupakan beberapa fitur yang tersedia di layanan game ini:

NFT Farming

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain dapat mempertaruhkan naga mereka yang baru menetas di peternakan di Mars untuk memelihara mereka dan mendapatkan hadiah dari mereka. Ini kemudian akan menghasilkan token BMRS untuk setiap blok. Bagi para pemain yang akan bertani, hal pertama yang mereka lakukan adalah pergi ke toko untuk membeli telur.

TRENDING  Benarkah MPL Menghasilkan Uang ? Simak Yuk

Selanjutnya, pergi ke inventaris dan gunakan 5 token BMRS untuk menetaskan telur. Mereka kemudian secara acak menetas menjadi 1 dari 5 jenis naga. Pemain mungkin mengharapkan jenis naga ini: Djinn, Toothless, Horn, Kirin, dan Mars. Selanjutnya, buka NFT Farming dan pilih farm yang sesuai dengan jenis naga yang dimiliki pemain. Terakhir, setelah melakukan semua langkah, pemain dapat berpartisipasi dan mengonfirmasinya.

Berdasarkan dokumen yang dirilis ke Game NFT Binamars di situs web mereka, hadiah yang didistribusikan di NFT Farming adalah 30.000.000 token BMRS (30% dari total pasokan). Bonus akan dibagikan selama satu tahun dan diskon 10% setiap 30 hari.

Pasar NFT

Di dalam pasar, pemain dapat mencari karakter dan senjata yang telah terdaftar oleh pemain lain, serta daftar karakter dan peralatan mereka. Singkatnya, pemain dapat membeli atau menjual naga atau peralatan langka kepada semua orang di pasar terbuka NFT yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Ditegaskan juga bahwa cara bermain game NFT Binamars untuk semua transaksi menggunakan kode BMRS dan memastikan bahwa sedikit biaya untuk pembeli ditambahkan ke setiap transaksi.

BMARS Locked Staking

Biaya sebesar 5% akan dikenakan untuk setiap transaksi penjualan. Biaya akan secara otomatis ditambahkan ke Locked Staking, produk akumulasi terdesentralisasi untuk pemegang token BMRS, dan pengguna dapat memilih waktu yang nyaman bersama dengan keuntungan tetap.

Medan perang

Medan Perang Binamars hadir dalam dua bagian. Salah satunya adalah pemain versus lingkungan (PVE) dan yang lainnya adalah pemain versus pemain (PVP). Di PVE, pemain harus mengalahkan lawan yang dikendalikan komputer dengan karakter non-pemain. Pemain harus memiliki naga dewasa untuk menyelesaikan semua misi di misi harian dan mendapatkan 70 BMRS per hari. Di sisi lain, pemain harus bersaing dengan pemain lain dalam mode PvP.

TRENDING  Cara Bermain Chainz Arena, Game NFT Terbaik

Demikian penjelasan tentang cara bermain game NFT Binamars yang dapat satudetik.com uraikan. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu dan bermanfaat buat anda. Yang pasti, jika anda menjalankan game ini setelah membaca artikel ini dapat memberikan petunjuk mendapatkan uang yang banyak. Terima kasih.

Baca Juga

game penghasil saldo ovo

13 Game Penghasil Saldo OVO Mudah Dan Cepat

Satudetik.com – Tahukah anda, saat ini sudah banyak tersedia game penghasil saldo ovo. Game ini …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA