cara bermain axie infinity tanpa modal

Simak Yuk, Cara Bermain Axie Infinity Tanpa Modal

Satudetik.com – Akhir-akhir ini, kebanyakan orang telah digemparkan dengan Axie Infinity. Game ini menawarkan kesenangan yang tidak tersedia di game lain. Tapi, bagaimana cara bermain Axie Infinity tanpa modal? Hanya sedikit orang yang penasaran bagaimana cara bermain untuk memenangkan kontes yang menarik.

Namun, belum banyak yang mengetahuinya karena Axie Infinity ini belum tersedia di Google Play Store atau App Store. Anda bahkan tidak perlu membuang energi dan waktu untuk menyelesaikan misi yang diberikan untuk kemenangan akhir. Axie Infinity adalah game online berkualitas tinggi yang dikembangkan di blockchain. Apa itu blockchain? Blockchain merupakan sebuah teknologi baru yang diciptakan sebagai sistem penyimpanan data.

Game NFT penghasil uang crypto terbaik ini akan selalu dikomunikasikan melalui kriptografi, sedangkan penggunaannya sendiri tidak lepas dari mata uang digital, seperti bitcoin dan cryptocurrency. Tidak hanya itu, hasil akhir dari game yang anda dapatkan secara online tidak sepenuhnya dapat ditebus dengan cara ini karena anda harus memainkannya lagi untuk menebusnya dengan uang tunai.

Cara bermain Axie Infinity Tanpa Modal

Axie Infinity adalah salah satu game online terbaik di dunia dengan animasi yang hebat dan unik. Anda hanya harus bersaing untuk mendapatkan dan mengumpulkan karakter raksasa yang disebut Axies, sementara pemain harus bertarung melawan pemain satu sama lain.

Jangan heran jika orang tidak hanya sekedar menghibur diri, tetapi juga berlomba-lomba untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Jika anda bisa menguasai cara bermain Axie Infinity tanpa modal ini dengan baik, maka mungkin saja jumlah uang yang akan didapatkan akan mencapai ratusan juta rupiah.

Permainan ini sebenarnya tidak terlalu sulit seperti yang diperkirakan oleh orang-orang yang memainkannya. Hal ini dikarenakan kamu membutuhkan ketelitian saat bermain untuk mengumpulkan axies sebanyak mungkin dengan mengalahkan pemain lain.

TRENDING  13 Game Penghasil Saldo OVO Mudah Dan Cepat

Selain itu, Axie Infinity menjanjikan keuntungan berlimpah bagi semua pemain yang mencapai skor tertinggi. Anda bisa membawa pulang mata uang digital yang kami sebutkan, sedangkan keduanya bisa dikonversi ke rupiah hingga jutaan rupiah.

Jangan khawatir, kabarnya Axie berencana memberikan modal modal gratis. Namun, dampak pendapatan dari sistem akan terbatas, dan Axie Infinity akan terus mendorong pemain untuk membeli Axie. Konfirmasi hanya akan didapatkan setelah update dilakukan oleh Axie Infinity dalam beberapa bulan mendatang.

Beasiswa Axie Infinity

Saat ini hanya ada satu cara bermain Axie Infinity tanpa modal. Cara ini adalah dengan menggunakan program beasiswa, dimana pengguna tidak memerlukan modal apapun untuk bermain. Program ini muncul sebagai akibat dari kenaikan harga Axie yang signifikan.

Akibatnya, banyak orang mulai menawarkan program ini kepada pemain baru. Skema program ini adalah sistem bagi hasil dimana pemain yang tidak memiliki modal menggunakan rekening pihak yang dapat membeli Axie.

Jadi cara kerjanya adalah satu pihak menyediakan modal dan memegang kunci akun, yaitu akun dompet, dan satu pihak mengoperasikan akun tersebut. Selanjutnya pendapatan tersebut akan diberikan oleh pemegang rekening kepada yang memainkannya sesuai dengan kesepakatan yang dibuat pada awalnya.

Tidak heran jika sebagian besar penggemar game online sangat tertarik untuk memainkannya. Hal ini dikarenakan Axie Infinity sangat memperhatikan kesejahteraan semua pemainnya, sehingga permainan dapat berjalan dengan kuat dan mendukung setiap hari. Jika Anda sudah tahu cara bermain Axie Infinity tanpa modal ini dan bergabung dengan komunitas, anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi donatur bagi pemain pemula. Intinya adalah pemberi agar anda bisa membuat game ini lebih ramai dan populer.

Jika game ini berkembang dan populer berkat kontribusi anda sebagai donatur modal, kemungkinan anda akan mendapatkan lebih banyak uang dan dapat menguasai Axie Infinity dengan mudah. Pasalnya, Axie Infinity disebut-sebut sebagai salah satu game online yang peminatnya sangat banyak. Tidak heran kebanyakan orang ingin segera bergabung dengan game dan komunitas Axie Infinity. Mereka tidak perlu mengeluarkan banyak uang asalkan ada satu donatur yang bersedia membagi modal dalam jumlah tertentu.

TRENDING  Cara Bermain game LOST RELICS Menang Banyak

Cara Bermain Axie Infinity

Jika Anda tertarik dengan cara bermain Axie Infinity, Anda harus menganalisis artikel ini dengan cermat. Kami akan membantu siapa saja yang bingung memainkan game ini secara online dengan uang hadiah yang anda dapatkan sampai pada jumlah jutaan rupiah.

Axie Infinity menawarkan keuntungan berlimpah bagi semua pemainnya untuk mendapatkan uang tunai setiap hari. Namun, anda harus mematuhi syarat dan ketentuan bermain yang berlaku, agar game ini dapat dimainkan dan memberikan hasil akhir yang memuaskan sejak awal.

Apa itu Axie Infinity?

Axie Infinity adalah game online yang resmi dirilis oleh Sky Mavis. Sky Mavis adalah pengembang yang berperan dalam menciptakan dompet kripto Ronin dan Axie Marketplace. Game penghasil uang ini didukung oleh blockchain Ronin, rantai samping Ethereum yang dikembangkan untuk mengurangi biaya transaksi.

Game ini memperkenalkan alur persaingan melalui didikan dan pertarungan antar makhluk yang disebut axie. Anda harus tahu bahwa setiap pivot adalah NFT yang dapat diperdagangkan melalui Pasar Axi. Pemain dapat membeli atau menjual axie mereka, termasuk menjual tanah dan aksesori lain yang membentuk NFT Axie Infinity. Selain itu, transaksi jual beli dapat meningkatkan Axie menggunakan aset kripto AXS, SLP, dan ETH (Ether).

AXS juga dapat diikat dengan upah hingga 200% per tahun. Nilai ini akan berubah sesuai dengan total token AXS yang disimpan di sistem baru. Jika ada lebih banyak token AXS dalam sistem, anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih rendah dan sebaliknya.

Cara Bermain Axie Infinity untuk Pemula

  • Silakan akses situs web resmi Axie Infinity melalui axieinfnity.com melalui browser situs web dari perangkat anda.
  • Saat anda memasuki beranda, klik Mainkan Sekarang.
  • Kemudian pilih platform yang digunakan seperti iOS atau Android.
  • Jika anda memainkannya di komputer, anda harus mengunduh terlebih dahulu game Axie Infinity.
  • Silahkan ekstrak dulu datanya, dan ikuti petunjuk yang diberikan agar proses instalasi benar-benar berhasil.
  • Biasanya disarankan untuk membeli tiga sumbu sebelum bermain. Untuk bisa mendapatkannya, klik pada Marketplace dari Halaman resmi Axie Infinity.
  • Untuk melakukan pembelian, anda harus membutuhkan 2 cryptocurrency yaitu MetaMask dan Ronin Wallet.
  • Setelah itu, klik Masuk.
  • Jika anda masuk dengan MetaMask, klik Masuk dengan MetaMask.
  • Isi ulang crypto dengan MetaMask atau Ronin Wallet.
  • Anda harus kembali ke tab Market dan memilih pivot yang diinginkan.
  • Lakukan pembelian dan check in stock apakah gardan yang akan dibeli sudah masuk atau belum.
  • Jika axie dibeli, anda dapat membuka aplikasi axie infinity yang sudah diinstal sebelumnya.
  • Saat anda masuk ke halaman beranda aplikasi, klik Jalankan.
  • Pilih mode permainan yang anda inginkan, yaitu Adventure dan Arena.
  • Jika Axie yang dibeli tidak muncul, ketuk ikon axies di sudut kiri bawah.
  • Klik Sinkronkan Hub.
  • Axie Infinity dapat dimainkan secara instan.
  • Telah selesai.
TRENDING  Sorare Play to Earn: Cara Mulai Menghasilkan Koin ETH

Cara Dapat Uang dari game Axie Infinity

  • Silahkan buka dashboard di website resmi Axie Infinity.
  • Jika anda telah memasuki situs web, sinkronkan SLP anda.
  • Kemudian, anda dapat langsung mentransfer SLP yang anda miliki di dompet Ronin anda dan kembali ke dompet MetaMask anda.
  • Sebelum melakukan transfer, anda perlu memastikan bahwa anda sudah memiliki Ether yang berfungsi untuk mendanai dompet yang akan dikirim nanti.
  • Selanjutnya, anda harus mengunjungi halaman Facebook BoomX.
  • Pastikan untuk memberi tahu mereka sebelumnya jika anda ingin menukar akun SLP anda ke peso.
  • SLP bisa di tarik dalam waktu 12 hari, yang tujuannya adalah untuk pencegahan bot.
  • Uang juga bisa diambil secara tunai atau dikirim melalui rekening sendiri.
  • Telah selesai.

Demikian penjelasan tentang cara bermain Axie Infinity tanpa modal yang dapat anda ketahui. Dalam penjelasan diatas tentu anda akan sangat gerah unruk segera memainkannya, karena tawaran dan kesempatan yang di berikan untuk penggunanya sangat menguntungkan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca Juga

game penghasil saldo ovo

13 Game Penghasil Saldo OVO Mudah Dan Cepat

Satudetik.com – Tahukah anda, saat ini sudah banyak tersedia game penghasil saldo ovo. Game ini …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA