Dokumentasi Humas Polres Pati

Polres Pati Mendapatkan Penghargaan Dari Polda Jateng

Satudetik.com – Polres Pati Memperoleh Penghargaan dalam kegiatan Opsal Akhir Tahun 2021 dari Polda Jateng. Kegiatan yang bertempat di Hotel Atria Kota Magelang tersebut di selenggarakan oleh Polda Jawa Tengah, Selasa (07/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Pati mendapatkan penghargaan sebagai juara umum Polres Terbaik Se Jajaran Polda Jateng Bidang Opsnal, Juara 1 Ops Sikat Jaran Candi, Juara 2 Ops Zebra Candi, KabagOps terbaik peringkat 3 se-jajaran Polda Jateng, penyelesaian perkara terbaik peringkat 2 dan Bhabinkamtibmas terbaik sejajaran Polda Jateng.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan apresiasi kepada semua jajaran Kasatwil dibawah pimpinannya yang telah bekerja dengan baik. “Saya bangga dengan Kasatwil jajaran semua karena telah bekerja dengan baik, tanamkan kepada Kasatwil agar selalu kerja kerja dan kerja,” ungkap Ahmad Luthfi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pati bahwa sudah melakukan pembinaan, dukungan dan perhatiannya kepada anggotanya untuk terus berkembang dan responsif dalam menjalankan setiap tugasnya.

Ditemui setelah kegiatan tersebut, Kapolres Pati Menyampaikan bahwa dari kerja keras dan responsif yang dilakukan jajarannya yang terkhusus bagian operasional dalam menjalankan setiap tugasnya Polres Pati memperoleh penghargaan dari Polda Jawa Tengah.

“Sebagai komitmen Polres Pati mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)”. Tandasnya.

(ysr)

Baca Juga

Polres Pati Evakuasi Ular Piton yang Meresahkan Warga

Satudetik.com – Polres Pati didatangi seorang Ibu yang melaporkan dan meminta bantuan bahwa ada seekor …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA