drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Daftar Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Satudetik.com – Komedi romantis adalah salah satu genre paling populer untuk penggemar K-drama. Perpaduan kisah cinta dengan bumbu komedi yang manis membuat kisahnya nyaman untuk ditonton, bahkan berulang-ulang. Nah kali ini, satudetik.com akan memberikan ulasan tentang drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang mungkin salah satunya merupakan favorit anda.

Dari sebuah polling yang dilakukan bagi para pecinta drama korea untuk menentukan komedi romantis terbaik bagi mereka. Meskipun daftar yang dihasilkan sepenuhnya subjektif, ini merupakan 10 pilihan teratas menurut penggemar dalam jajak pendapat, terbuka untuk penonton secara umum.

Drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Jika anda merupakan penggemar drama korea, dibawah ini merupakan 10 daftar drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang dapat anda ketahui:

Mr. Queen ~ Drama Korea Komedi Romantis

drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

SINOPSIS

Drama korea komedi romantis yang dibintangi oleh Shin Hye Sun serta Kim Jung Hyun ini baru saja selesai tayang pada bulan Februari 2021. Nampaknya kisah jiwa seorang chef yang dilemparkan di masa lalu dan ke dalam tubuh seorang ratu Korea telah merebut hati para penonton di dunia serta dapat berhasil menempati posisi nomor satu.

Strong Woman Do Bong-Soon

Perpaduan antara Park Bo Young dan Park Hyun Sik ternyata menghasilkan Drama korea komedi romantis yang luar biasa. Cerita ini berkisah tentang seorang gadis dengan kekuatan gaib luar biasa yang disewa sebagai pengawal oleh pewaris kaya dari sebuah perusahaan Gaming. Unsur komedi yang disertakan dalam setiap episode akan selalu membuat anda tertawa lepas.

TRENDING  Simak Yuk, Sinopsis Dari film Mr Queen

Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Kisah Kim Bok Joo mengejar mimpi dan terjebak dalam cinta segitiga dengan dua saudara laki-laki adalah salah satu drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa. Kemesraan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk di layar kaca membuat penonton senang saat diumumkan keduanya berpacaran di dunia nyata. Film drama komedi romantis Korea ini sangat sukses dan banyak di tonton oleh penggemar drakor.

Crash Landing on You ~ Drama Korea Komedi Romantis

Kisah Cinta Terlarang memang merupakan tema yang mendebarkan dan menjadi poin penting dalam film drama korea “Crash Landing on You”. Komedi romantis Korea ini juga menampilkan aktor dan aktris papan atas Korea, seperti Hyun Bin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun, serta dengan Seo Ji Hye. Memiliki akhir yang baik, baik di dalam drama maupun di dunia nyata! Hyun Bin berkencan dengan Son Ye Jin dan Kim Jung Hyun berkencan dengan Seo Ji Hye.

What’s Wrong with Secretary Kim

drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Kisah CEO yang memiliki tempramen tinggi punya daya tarik tersendiri. Dan film drama korea komedi romantis “What’s Wrong with Secretary Kim” memang poin tersebut menjadi daya tariknya. Dikatakan bahwa CEO narsis yang diperankan oleh Park Seo Joon jatuh cinta dengan sekretaris pribadinya, Kim Mi So yang diperankan oleh Park Min Young. Apakah Anda menontonnya? Lucu abis ya ?

Fight For My Way

Sebelum berakting menjadi CEO narsis di What Wrong with Secretary Kim, Park Seo Joon telah beradu akting didalam komedi romantis Korea Fight for My Way dengan Kim Ji Won. Dengan jalan cerita teman yang berubah menjadi cinta, serta unsur komedi romantis yang dimasukkan di bagian yang tepat, drama ini berhasil bertahan di hati para penggemarnya.

TRENDING  Simak Yuk, Sinopsis Dari film Mr Queen

My Love from the Star

drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Di mana lagi kamu bisa menjumpai alien tampan seperti Kim Soo Hyun? kamu bisa menjumpainya di drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini. Belum lagi Jun Ji Hyun sebagai Cheon Song Yi yang bisa mengundang tawa dan tiba-tiba membuat hati pedih. Ini dia drama korea komedi romantis lengkap, mulai dari para pemainnya sampai alur ceritanya!

Legend of the Blue Sea

Dua drama Jun Ji Hyun berhasil masuk dalam daftar 10 besar film komedi romantis Korea sepanjang masa pilihan penggemar dari seluruh dunia. Membuktikan bahwa kualitas akting aktris kawakan ini sudah tidak diragukan lagi. Dalam drama ini, ia bahkan beradu akting dengan aktor keren Lee Min Ho. Jika anda belum pernah menonton, sekarang waktunya!

It’s Okay to Not Be Okay

Meski Seo Ye Ji sempat terjebak dalam kontroversi, tidak bisa dipungkiri aktingnya memang sangat keren. Ia pun berhasil menarik penonton ke dalam cerita yang dibawakannya lewat drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini bersama dengan Kim Soo Hyun. Apakah anda setuju dengan film ini masuk dalam daftar drama korea terbaik sepanjang masa ?

True Beauty ~ Drama Korea Komedi Romantis

drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Baru saja selesai ditayangkan namun drama komedi romantis Korea yang diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo serta Hwang In Yeop berhasil bertahan di hati para penggemar. Mungkin karena ceritanya dekat dengan kehidupan sehari-hari, yang berkaitan dengan standar kecantikan wanita. Anda pernah melihatnya, segera !!

Demikian ulasan tentang drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang dapat menjadi pilihan tontonan anda saat gabut. Dari daftar Drama korea tersebut semoga memberikan sebuah referensi hiburan dan informasi yang menarik buat anda. Dan terima kasih sudah mampir di website satudetik.com.

Baca Juga

sinopsis film mr queen

Simak Yuk, Sinopsis Dari film Mr Queen

Sinopsis film Mr Queen – Pesona Mr. Queen tidak hanya terletak pada cerita yang unik …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA