hp vivo terbaik untuk game

HP Vivo Terbaik Untuk Game ~ Spesifikasi Harga

Satudetik.com – Vivo merupakan salah satu merk handphone asal China yang saat ini banyak diminati di Indonesia karena harganya yang sangat terjangkau namun dengan spesifikasi yang tinggi. HP Vivo terbaik untuk game juga terkenal memiliki daya tarik tersendiri bagi para gamer yang gemar bermain game setiap hari karena spesifikasinya yang mendukung aktivitas gaming.

Daftar HP Vivo terbaik untuk game

Vivo telah meluncurkan berbagai jenis ponsel gaming yang selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat. Hp Vivo memiliki ponsel gaming dengan harga terjangkau namun performanya bagus. Berikut daftar ponsel gaming terbaik dari Vivo sebagai rekomendasi hp yang bagus untuk game.

HP Vivo Z1 Pro – Terbaik Untuk Game

hp vivo terbaik untuk game

SPESIFIKASI LENGKAP

Rekomendasi HP Vivo terbaik untuk game adalah Vivo Z1 Pro. Z1 Pro dibekali prosesor Snapdragon 712 AIE dengan dua pilihan RAM 4 GB dan 6 GB serta memori internal 64 GB dan 128 GB. Ada CPU 64-bit Qualcomm Kryo 360 10nm dengan frekuensi hingga 2.3GHz dan GPU Adreno 616 yang memberikan kinerja game 25% lebih cepat tanpa lag dan pemrosesan grafis yang cepat.

Ada teknologi Vivo Multi Turbo, Center Turbo yang bisa meningkatkan performa lebih cepat dan lancar, Cooling Turbo untuk meredam panas ponsel saat bermain game, dan AI Turbo agar membuka aplikasi menjadi lebih cepat tanpa loading lama. Ultra Game Mode membuat sensasi bermain game lebih realistis dengan efek getaran 4D dan mode lainnya seperti mode kompetisi dan hitungan mundur game.

Salah satu HP gaming terbaik 3 jutaan ini memiliki baterai 5000mAh sehingga ponsel dapat digunakan lebih lama saat bermain game dan dengan teknologi pengisian cepat motor ganda 18W, ponsel dapat terisi penuh lebih cepat. Layar ponsel berukuran besar 6,53 inci dan layar warna FHD+ 2340 x 1080 pasti akan memanjakan mata. Vivo Z1 Pro memiliki dua varian, RAM 4 GB + 64 GB dan 6 GB + 128 GB dengan harga 3 jutaan.

TRENDING  Simak Yuk, Kelebihan Dan Kekurangan HP Vivo Y12

Hp Vivo S1

hp vivo terbaik untuk game

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

Vivo S1 memiliki layar lebar dengan layar Super AMOLED 6,38 inci dan bezel tipis yang memberikan pengalaman gaming tanpa batas yang lebih luas. Desainnya yang mengagumkan membuat ponsel ini sangat nyaman digenggam saat bermain game sehingga tangan anda tidak cepat lelah.

HP Vivo terbaik untuk game ini dilengkapi dengan prosesor octa-core 12nm dengan frekuensi 2.0GHz, RAM 4GB dan memori internal 128GB. Dengan ini dikatakan, S1 akan memberikan kinerja yang solid dan dapat menjalankan aplikasi game dengan cukup lancar. Dipadukan dengan baterai 4500mAh yang tahan lama dan teknologi dual-motor fast charging, kamu bisa bermain game di luar tanpa harus membawa power bank.

Spesifikasi ponsel gaming vivo juga dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang akan meningkatkan pengalaman bermain game serta fitur Multi Turbo yang akan membantu dalam meningkatkan performa saat bermain game sehingga berjalan lebih lancar bahkan pada game dengan frame rate tinggi. Harga HP Vivo terbaik ini adalah 2 jutaan.

Vivo V11 Pro

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

Vivo V11 Pro dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang memberikan tampilan gambar dan warna yang lebih detail saat bermain game, serta lekukan 3D yang membuat ponsel ini nyaman untuk digenggam. teknologi motor Pengisian cepat sehingga anda dapat mengisi daya lebih cepat dan kembali memainkan game favorit anda.

Untuk performa gaming, Vivo V11 Pro dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, RAM 6GB, dan memori internal ultra-besar 128GB. Anda bisa memainkan game mulai dari game ringan hingga berat dengan lancar tanpa hambatan. Harga ponsel gaming vivo ini sekitar 4 jutaan.

TRENDING  Simak, Kelebihan Dan Kekurangan HP Vivo V11 Pro

Vivo Y12

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

Vivo Y12 merupakan ponsel gaming Vivo murah dengan kualitas dan performa gaming yang tidak pernah mengecewakan anda. Memiliki layar berukuran 6,35 inci dengan desain all-screen yang superior menjadikan tampilan gaming lebih lebar, permainan dapat dikendalikan dengan lebih leluasa dan pastinya nyaman untuk digenggam.

Baterai besar 5000mAh dapat mendukung bermain game lebih lama. Tidak hanya itu, performa gaming yang ditawarkan oleh HP gaming murah 2021 ini sangat cepat dengan dukungan prosesor octa-core 12nm yang menghadirkan kecepatan frekuensi hingga 2.0GHz sehingga anda dapat memainkan game apa pun dengan lebih lancar meski dengan frame rate maksimal.

Terdapat Ultra Game Mode untuk meningkatkan performa ponsel saat bermain game yang juga akan meningkatkan penggunaan daya baterai dan meningkatkan pengoperasian sistem dengan lebih cepat dan lancar. Salah satu HP Vivo terbaik untuk game ini memiliki dua varian dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hampir 1 jutaan saja dengan RAM 3 GB + 32 GB dan RAM 3 GB + 64 GB.

Vivo V17 Pro – Terbaik Untuk Game

SPESIFIKASI LENGKAP

Vivo V17 Pro menyandang ponsel gaming vivo terbaik. Salah satu hal yang menakjubkan dari ponsel ini adalah layar Super AMOLED FHD+ 1080 x 2400 berukuran 6,44 incinya adalah layar penuh tanpa mengganggu kamera depan karena menggunakan teknologi kamera pop-up. Ini akan sangat berguna saat bermain game karena tidak terhalang oleh apapun bahkan bezel yang tipis membuat tampilan menjadi lebih lebar.

HP Vivo terbaik untuk game ini memiliki kinerja yang sangat kuat yang dapat menjalankan game-game berat meskipun dijalankan pada frame rate maksimum dan bahkan dapat memberikan rendering grafis yang memuaskan. Pasalnya, V17 Pro ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675, RAM 8GB, dan memori internal 128GB.

TRENDING  Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro dan Keunggulannya

HP vivo terbaik 2021 ini memiliki teknologi Multi-Turbo untuk mendukung aktivitas gaming yang lebih cepat dan lancar serta juga dapat menjaga suhu ponsel tetap dingin meskipun digunakan berjam-jam untuk bermain game. Ponsel ini memiliki baterai 4100mAh dan teknologi pengisian cepat motor ganda. Harga Vivo V17 Pro adalah 4 jutaan.

Vivo V15

hp vivo terbaik untuk game

SPESIFIKASI LENGKAP

Sama seperti V17 Pro, Hp Vivo V15 juga menggunakan teknologi kamera pop-up sehingga tidak mengaburkan tampilan layar saat bermain game. V15 memiliki layar 6,53 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel FHD+ yang memberikan layar warna jernih seperti nyata.

Performa V15 dapat mendukung aktivitas gaming yang lebih lancar karena memiliki performa yang bertenaga dengan dukungan prosesor Octa-core hingga 2.1GHz, RAM 6GB, dan kapasitas memori internal 64GB, memungkinkan anda memainkan game kelas atas tanpa hambatan, Dan anda tidak perlu menunggu lama untuk buka aplikasi.

Hp 3 jutaan terbaik 2021 ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh, sehingga Anda dapat memainkan game mid-range lebih lama dari ponsel biasa, dan terdapat teknologi fast charging dua motor yang membuat ponsel ini terisi penuh hanya dalam waktu singkat.

V15 meningkatkan kemampuan AI-nya sambil menambahkan fitur lengkap dan cerdas. Selain mendukung Funtouch OS 9, V15 lebih praktis dan mudah digunakan serta dapat meningkatkan penggunaan daya. HP Vivo terbaik ini dijual dengan harga sekitar 3 jutaan.

Ponsel gaming vivo dibekali dengan spesifikasi yang mampu memberikan performa bertenaga namun dengan harga yang masih terjangkau. Dan demikian penjelasan tentang HP Vivo terbaik untuk game yang dapat anda gunakan sebagai referensi untuk memilih HP terbaik untuk bermain game. Semoga dari penjelasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda.

Baca Juga

spesifikasi hp vivo v15

Simak, Spesifikasi HP Vivo V15 ~ Keunggulannya

Satudetik.com – Membawa konsep kamera pop-up 32MP, Hp Vivo V15 ini dilengkapi dengan AI triple …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA