cara daftar aplikasi binance

Cara Daftar Aplikasi Binance Dan Fitur-Fiturnya

Satudetik.com – Cara daftar aplikasi Binance sangat mudah, dan tidak ada biaya sama sekali. Maka dari itu platform ini merupakan layanan perdagangan kripto terbaik di Dunia. Penggunanya berasal dari berbagai negara yang berjumlah jutaan orang. Sekarang, anda dapat dengan mudah dan cepat mendaftar di Binance.

Jika anda memang sudah yakin ingin menggunakan layanan aplikasi Binance untuk melakukan perdagangan crypto segeralah melakukan pendaftaran. Untuk mendaftar dengan aplikasi trading kripto ini, anda harus memberikan nomor ponsel atau email.

Beberapa cara daftar aplikasi Binance

Terdapat beberapa metode atau cara ketika anda ingin melakukan pendaftaran di aplikasi trading kripto ini. Jadi simak penjelasan dengan simpel dan sederhana di bawah ini.

Daftar Akun Binance Menggunakan Nomor HP

Cara daftar aplikasi Binance dengan nomor ponsel, ini dapat dilakukan melalui situs web atau aplikasi. Dan dibawah akan kami jelaskan dengan sangat mudah untuk anda pahami.

Buka situs web Binance

Akses situs web Binance (https://www.binance.com), lalu klik [Sign Up].

Masukkan nomor HP

Pada halaman yang ditampilkan masukkan nomer hp anda dan buatlah sandi yang baik. Setelah anda membaca ketentuan yang disediakan, segera lakukan klik [Buat Akun]. Setelah anda melakukan [Daftar], pilih sesuai dengan alamat anda.

Tunggu dan masukkan nomor ponsel

Anda akan mendapatkan verifikasi lewat SMS yang akan anda terima. Sesudah memasukkan kode verifikasi tersebut, halaman selanjutnya akan muncul. Verifikasi 2FA menjadi pilihan untuk keamanan akun anda.

Daftar Akun Binance Menggunakan Email

Adapun cara daftar aplikasi Binance dengan menggunakan email akan tetap sama, yaitu menggunakan situs.

TRENDING  Cara Menggunakan Aplikasi Indodax Agar Untung

Buka situs web Binance

Kunjungi (https://www.binance.com) lalu klik tombol [Daftar] yang berada di kanan atas.

Ikuti petunjuk di halaman pendaftaran

Jika anda melakukan pendaftaran menggunakan alamat email juga sama, masukkan email anda dan buat sandinya. Setelah membaca ketentuan penggunaan dengan seksama, klik [Buat Akun]. Setelah mengklik [Register], silahkan pilih opsi yang sesuai, karena anda berasal dari Indonesia, lalu klik I am not.

Tunggu kode entri email

Verifikasi akun akan dikirimkan ke email anda. Dan silahkan masukkan verifikasi tersebut. Setelah anda melakukannya, anda akan diberikan konfirmasi bahwa akun anda sudah dibuat.

Daftar Akun Binance Menggunakan Aplikasi

Unduh Aplikasi Binance dan buka aplikasinya

Sebelum mendaftar Binance, cara daftar aplikasi Binance ini mengharuskan anda untuk mengunduh dulu aplikasinya melalui Play Store. Setelah itu buka aplikasi serta klik [Login/Register].

Ikuti petunjuk yang diberikan

Setelah anda selesai membaca Terms of Use (TOU), klik [Register]. Setelah mengklik [Daftar], anda akan melihat teka-teki geser untuk memeriksa teka-teki jigsaw. Silakan seret penggeser untuk mengakhirinya.

Tunggu kode email masuk

Jika anda sudah melakukan jigsaw, anda akan mendapatkan kode verifikasi di alamat email anda. Silahkan coba atau periksa email anda, dan kode tersebut akan berfungsi dalam 10 menit.

Fitur-Fitur Damal Aplikasi Binance

Tidak hanya cara daftar aplikasi Binance yang perlu anda ketahui, fitur yang ditawarkan oleh platform ini juga wajib anda ketahui. Karena juga aplikasi ini sangat terkenal di Dunia. Tidak heran pengguna datang dari berbagai negara. Berikut adalah beberapa fiturnya, dan anda harus mendaftar ke aplikasi Binance sekarang.

Perdagangkan lebih dari 180 cryptocurrency

Di China, Aplikasi ini memiliki banyak koin langka yang ditawarkan. Aplikasi Binance mendominasi dalam hal altcoin. Platform ini menawarkan berbagai aset kripto yang memiliki karakter uniknya masing-masing. Dan setiap bulan, aplikasi ini akan menawarkan koinyang berbeda.

TRENDING  Cara Menggunakan Aplikasi Huobi Untuk Trading

Biaya perdagangan rendah

Apa faktor lain yang membedakan Binance dengan platform lain? biaya trading di platform ini memiliki nilai yang sangat rendah. Inilah yang membuat banyak orang tertarik menggunakan aplikasi Binance.

Biaya perdagangan hanya 0,1% pada semua transaksi. Jumlah yang sangat kecil bahkan jika anda berdagang dalam jumlah besar. Tidak heran orang berbondong-bondong menggunkan layanan ini.

Binance Fiat

Dengan menggunakan 40 mata uang fiat dapat digunakan untuk membeli Bitcoin serta 15 jenis kripto teratas. Dilain juga dapat menggunakan uang tunai, kartu Bank serta dengan menggunakan layanan lain. Dan hal tersebutlah yang menjadi alasan banyak trader merasa nyaman menggunakan platform ini. Dan sekarang anda tidak harus menggunakan NPWP untuk melakukan pendaftaran.

Dukungan multi-platform

Pertukaran dapat diakses melalui platform webnya. Meskipun anda juga dapat menggunakan aplikasi dengan menggunakan ponsel. Namun bagaimana jika lebih nyaman menggunakan dekstop ? aplikasi ini juga dapat digunakan menggunakan macOS serta Windows. Binance API juga dapat anda gunakan.

Aplikasi Binance juga mendukung bot perdagangan seperti Royal Q. Anda dapat menggunakan bot ini untuk membantu perdagangan di akun Binance anda. Memakai Binance API, anda tidak perlu untuk masuk ke akun anda.

Binance Berjangka

Mari kita bicara tentang Binance Futures sejenak. Binance Futures memiliki kelebihan dalam leverage sampai 125 kali. Dan disini juga tersedia tiga ali leverage dalam margin trading.

Bagaimana anda bisa memaksimalkan pengembalian anda? Dengan memperdagangkan aset dan kontrak kripto menggunakan posisi leverage. Banyak orang telah berhasil setelah memanfaatkan fitur ini di Binance Exchange. Keuntungan bisa berlipat ganda dibandingkan dengan perdagangan spot. Oleh karena itu, anda harus mendaftar ke Binance Future sekarang.

TRENDING  Simak Daftar dan Cara Trading Di GKInvest

Binance Launchpad

Dalam setiap pengguna bisa mengikuti dalam Initial Exchange Offering (IEO) Binance. Anda dengan menggunakan fitur ini akan mendapatkan harga yang murah. Ini membuat unduhan dan pendaftaran BINANCE sekarang menjadi wajib.

Keuangan Binance

Apakah Aplikasi Binance mendukung pinjaman kripto, taruhan, atau bentuk pendapatan lainnya? sangat. Binance tetap menjadi salah satu platform pertukaran cryptocurrency paling inovatif saat ini.

Apakah Anda seorang pemula yang belum mengetahui cara daftar aplikasi Binance atau pengguna ahli, Binance adalah platform yang sepadan dengan waktu anda. Anda dapat melakukan semua ini dengan Binance dengan mudah.

Dukungan pelanggan yang baik

Saat anda berurusan dengan keuangan, anda memerlukan dukungan pelanggan 24/7 yang terjamin. Anda akan mendapatkan ini dengan Binance. Tim pusat bantuan khusus mereka siap untuk berbicara 24/7. Tim dukungan dapat memandu anda melalui berbagai masalah, mulai dari pertanyaan pemula hingga penjelasan yang lebih mendalam tentang banyak fungsi, fitur, dan produk pertukaran.

Demikian penjelasan tentang beberapa cara daftar aplikasi Binance dan fitur yang ditawarkan oleh platform trading kripto ini. Dan semoga dari penjelasan satudetik.com diatas dapat memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat untuk anda mengembangkan skil didunia trading kripto.

Baca Juga

cara trading di gkinvest

Simak Daftar dan Cara Trading Di GKInvest

Satudetik.com – GKInvest adalah salah satu dari sedikit broker teregulasi BAPPEBTI yang menawarkan opsi pendaftaran …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA