cara menggunakan aplikasi airdroid

Cara Menggunakan Aplikasi Airdroid Untuk Sadap WA

Satudetik.com – Ketika anda untuk pertama kali menggunakan suatu aplikasi, kadang kala kita masih terkendala di awal pemakaian, begitu juga saat anda menggunakan aplikasi AirDroid yang akan kita uraikan dibawah. Cara menggunakan aplikasi Airdroid sangat mudah, karena aplikasi ini adalah aplikasi yang memiliki fungsi menghubungkan ponsel ke laptop atau PC menggunakan WiFi. Jadi kita bisa transfer file dari handphone ke laptop tanpa kabel data.

Aplikasi penyadap WA terbaik ini yang diperkenalkan oleh Sand Studio yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2011 ini dimaksudkan untuk memudahkan anda dalam menghubungkan ponsel ke komputer dengan cepat tanpa harus menggunakan kabel USB.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi AirDroid kini memiliki banyak fitur tambahan seperti Screen Mirroring untuk melakukan panggilan melalui laptop atau PC. Ketika akan anda ingin menghubungkan AirDroid ke dalam laptop ataupun PC, terdapat dua piihan yang dapat anda gunakan, untuk pertama bisa menggunakan Local Connection Mode dan yang kedua menggunakan AirDroid Web.

Cara Menggunakan Aplikasi Airdroid

AirDroid adalah aplikasi desktop yang dapat digunakan untuk mengakses perangkat android di smartphone anda melalui internet. Tetapi anda juga dapat mengontrol melalui ponsel ke ponsel, anda harus mengunduh AiRmirror APP di ponsel android anda. Jadi instal aplikasi Airdroid di ponsel pasangan anda dan Airmirror di ponsel anda.

Berikut cara menggunakan dan mendownload aplikasi WA Air Droid:

  • Pertama unduh dan instal aplikasi AirDroid di ponsel target. Anda dapat mengunduh aplikasi dari playstore.
  • Daftarkan akun AirDroid anda menggunakan akun google, akun Facebook, atau melalui alamat email anda sendiri.
  • Selanjutnya kamu diminta untuk mengecek link aktivasi akun Airdroid melalui email yang kamu daftarkan.
  • Kemudian AirDroid meminta izin untuk mengakses beberapa hal, silakan klik izinkan.
  • Dan kini anda bisa memantau setiap aktivitas yang terjadi di ponsel target.
  • Untuk memantaunya, buka browser dan kunjungi situs web Airdroid.com lalu login dengan akun AirDroid yang sudah terdaftar sebelumnya.
TRENDING  Cara Menggunakan Aplikasi WhatWeb Cloner Untuk Sadap WA

Dalam Fitur transfer file di aplikasi ini cukup bermanfaat untuk memindahkan banyak file dari hp ke laptop dengan sangat cepat dan mudah. Tidak perlu lagi kabel USB. Untuk yang pertama kali pemakaian aplikasi AirDroid ini memang terasa sangat ribet serta lama, namun anda akan dengan mudah dan cepat menghubungkannya di peraangkat anda.

Demikian penjelasan tentang cara menggunakan aplikasi Airdroid agar anda dapat gunakan untuk melakukan penyadapan terhadap hp orang lain. Semoga dari penjelasan ini dapat membantu dan bermanfaat buat anda. Namun penulis hanya berpesan bahwa, jangan sampai aplikasi ini digunakan untuk kejahatan yah. Terima kasih.

Baca Juga

aplikasi whats web clonApp

Aplikasi Whats Web ClonApp Untuk Sadap WA

Satudetik.com – Apakah anda membutuhkan aplikasi yang bisa melakukan penyadapan terhadap aplikasi chat Whatsapp? Kali …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA