aplikasi penyadap wa terbaik

5 Rekomendasi Aplikasi Penyadap WA Terbaik 2021

Satudetik.com – WhatsApp atau WA merupakan salah satu alat komunikasi yang paling populer saat ini. Berbagai fitur menarik yang mereka tawarkan (WA), menjadi alasan peningkatan jumlah pengguna aplikasi ini. Namun, di balik kepopuleran WhatsApp apk, ternyata WA juga bisa sadap guys. Tentu saja, anda dapat menggunakan aplikasi penyadap wa terbaik di bawah untuk melihat isi pesan dari teman, sahabat, pacar, atau pasangan anda (suami/istri).

Dengan menggunakan salah satu aplikasi penyadap WA ini, anda akan mendapatkan berbagai informasi yang anda butuhkan melalui akun WhatsApp target. Anda penasaran ? Baiklah, sebentar lagi kami akan mencoba mengulas aplikasi penyadapan Whatsapp terbaik yang dapat anda andalkan untuk memperoleh informasi anda. Mari kita lihat bersama.

5 Rekomendasi Aplikasi penyadap WA terbaik

Melalui aplikasi penyadap WA ini, anda akan mendapatkan informasi melalui isi pesan atau tentang aktivitas yang dilakukan melalui akun WhatsApp yang ingin anda sadap. Karena WhatsApp merupakan alat komunikasi yang paling populer digunakan oleh hampir semua lapisan masyarakat, tidak jarang aplikasi WA ini digunakan sebagai alat komunikasi untuk hal-hal negatif seperti cheat, pemblokiran transaksi, dll.

Jika anda sudah mulai merasa pasangan anda melakukan hal-hal aneh, maka anda bisa mengandalkan salah satu aplikasi penyadap WA terbaik yang akan kami ulas di bawah ini. Tidak butuh waktu lama, mari kita lihat!

Whats Web – Penyadap WA

DOWNLOAD | CARA PAKAI

Pertama, ada Whats Web yang merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan untuk memantau pergerakan pasangan kita melalui chat WhatsApp. Melalui Whats Web, anda dapat menyadap dengan mengkloning akun WA target melalui ponsel atau tablet. Untuk dapat memainkannya, anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sangat mudah digunakan.

TRENDING  Cara Menggunakan Aplikasi WhatWeb Cloner Untuk Sadap WA

Cukup dengan memilih menu Whats Web, anda hanya perlu memindai QR Code yang ada di menu What Web akun target yang ingin anda clone. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur terbaik seperti Whats Cleaner yang dapat anda gunakan untuk menghapus foto/video yang sudah tersimpan di ponsel anda.

Tidak hanya itu, whats web juga memiliki fitur unggulan lainnya seperti penghemat status, galeri dan masih banyak lagi. Jika anda tertarik dengan aplikasi penyadap WA terbaik ini, silakan unduh aplikasi ini dengan mengklik tombol unduh di atas.

WhatsWeb Cloner

DOWNLOAD | CARA PAKAI

Selain itu, ada aplikasi bernama WhatsWeb Cloner yang dapat anda gunakan untuk memata-matai pasangan anda melalui obrolan WhatsApp. Sistem operasi aplikasi penyadap WA ini mirip dengan aplikasi sebelumnya yang menampilkan layar desktop yang dapat anda akses melalui browser atau komputer.

Selain itu, tampilan sederhana dari aplikasi ini sangat membantu anda untuk melakukan penyadapan. Hanya dengan menginstal whatsweb cloner, kemudian scan QR Code dari akun WA pasangan anda, semua pesan WhatsApp di ponsel pasangan anda akan muncul secara otomatis.

Dengan cara ini, anda akan tahu apakah pasangan anda setia atau tidak. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan informasi tentang kecurigaan anda terhadap pasangan. Unduh aplikasi penyadap WA terbaik ini segera dengan mengklik tombol unduh di bawah ini.

Whatscan Pro – sadap WA

DOWNLOAD

Ketiga, ada aplikasi penyadap WhatsApp bernama Whatscan Pro, yang juga kami sarankan kepada anda. Bisa dibilang aplikasi ini sangat mudah digunakan. Ini memiliki antarmuka yang sederhana seperti menggunakan versi web WhatsApp. Selain itu, pengoperasian aplikasi ini sangat mudah yaitu dengan menginstal whatscan pro otomatis, anda akan mendapatkan kode QR yang sama saat menggunakan WhatsApp versi web.

TRENDING  Cara Menggunakan Aplikasi Airdroid Untuk Sadap WA

Kemudian, cukup pindai kode QR dengan WhatsApp pasangan anda. Kemudian secara otomatis, anda dapat dengan mudah melihat isi percakapan di ponsel pasangan anda. Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi penyadap ini, silahkan download melalui link download berikut.

Whats web Clonapp

aplikasi whats web clonApp

DETAIL APLIKASI | DOWNLOAD

Selanjutnya ada aplikasi penyadap WA terbaik bernama Whats web Clonapp yang juga bisa anda andalkan untuk sadap WhatsApp pasangan anda. Aplikasi ini mampu mengkloning dua akun berbeda dalam satu ponsel atau komputer anda dengan mudah dan cepat.

Menariknya, dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan dua akun berbeda dalam satu WhatsApp. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuka riwayat pesan yang telah dihapus sekalipun. Tidak hanya itu, Whats web Clonapp juga dapat menyimpan data, status dan file di wa. Ini bagus, bukan? Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, anda dapat mengunduh Whats web Clonapp dengan mengklik tautan unduhan di atas.

Air Droid -Aplikasi Penyadap WA

DOWNLOAD | CARA PAKAI

Jika kita melihat fungsi utama dari aplikasi AirDroid, itu bukan penyadapan pada WhatsApp. Namun, beberapa fitur dalam aplikasi ini sangat memungkinkan anda untuk menyadap secara gratis dan praktis. Air Droid sangat andal untuk mengontrol ponsel Android dari jarak jauh. Untuk bisa menguping panggilan pasangan, caranya cukup rumit.

Anda harus mengunduh aplikasi penyadap WA terbaik ini di ponsel pasangan anda dan kemudian menyembunyikannya dengan aplikasi penyembunyi. Jadi, untuk dapat menggunakannya, anda harus mengunduh dua aplikasi secara bersamaan. Kemudian, anda dapat memantau pergerakan WhatsApp pasangan anda dari ponsel atau desktop anda. Bagi yang tertarik dengan aplikasi penyadap ini, anda dapat mengunduhnya dengan mengklik tautan unduhan berikut.

TRENDING  Cara Menggunakan Whats Web Untuk Menyadap WA 2021

Itulah 5 rekomendasi aplikasi penyadap WA terbaik yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang mencari aplikasi untuk memantau pasangan anda dengan aplikasi wa. Namun, perlu dicatat bahwa menguping sesuatu tidak dibenarkan karena terkait dengan privasi orang tersebut. Jika anda mulai meragukan pasangan, sebaiknya tanyakan langsung padanya, bukan? Bukankah suatu hubungan akan lebih baik jika didasarkan pada keterbukaan? Dan semua skeptisisme yang berlebihan juga tidak baik untuk suatu hubungan kan?

Baca Juga

cara menggunakan aplikasi airdroid

Cara Menggunakan Aplikasi Airdroid Untuk Sadap WA

Satudetik.com – Ketika anda untuk pertama kali menggunakan suatu aplikasi, kadang kala kita masih terkendala …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA