cara mendapatkan uang dari clipclaps

Cara Mendapatkan Uang Dari Clipclaps 2021 Terbaru

Satudetik.com – Menghasilkan uang dari aplikasi bukanlah hal baru. Namun menggunakan cara ini menjadi salah satu yang paling populer, karena banyak bukti bahwa aplikasi ini terbukti menghasilkan uang. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang terbukti membuahkan hasil di tahun 2021, salah satunya Clipclaps. Namun pertanyaanya, bagaimana cara mendapatkan uang dari clipclaps?

Clipclaps adalah salah satu daftar aplikasi penghasil uang terbaik yang terbukti membuahkan hasil. Cara mengumpulkan uang di aplikasi ini juga sangat mudah. Jalankan saja tugas di aplikasi. Di antara tugas yang dapat Anda lakukan adalah menonton video, bermain game, menginstal aplikasi, mengunggah server, dan mengundang orang untuk bergabung menggunakan aplikasi. Ini adalah cara mendapatkan uang dari clipclaps.

Pada artikel ini, saya akan mengulas sedikit tentang aplikasi penghasil uang clipclaps. Pertama saya akan menjelaskan cara mendaftar dan cara mendapatkan uang pertama di aplikasi clipclaps. Nah, jika Anda tertarik dengan caranya, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Clipclaps Terbaru 2021

Cara mendapatkan uang dari aplikasi bukanlah hal yang mustahil. Jika anda rajin, anda bisa menghasilkan uang yang sangat memuaskan. Nah, kali ini saya merekomendasikan anda sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan uang hanya dari aplikasi. Aplikasi penghasil duit 2021 ini adalah Clipclaps. Ini banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Karena dengan aplikasi ini kita bisa mengumpulkan uang dengan cukup mudah. Bagaimana cara mendapatkan uang dari clipclaps? Dibawah ini selengkapnya:

TRENDING  Simak Cara Top Up OVO Pakai Flip

Dapat Uang Dari Aquarium di Clipclasp

Aplikasi penghasil uang rupiah ini sangat menggiurkan. Untuk mengumpulkan dolar dari aplikasi ini, anda hanya perlu menyelesaikan tugas seperti memainkan game akuarium anda sendiri. Tugas permainan aquarium adalah meminta anda untuk menonton iklan. Ada dua jenis ikan, iklan yang menghasilkan dolar dan iklan yang menghasilkan koin.

Ikan penghasil dollar seperti ikan mas ini akan terus berkembang biak. Semakin besar ikan, semakin banyak dolar yang akan anda dapatkan. Cara merawat ikan juga sangat mudah, anda hanya perlu memberi makan ikan tersebut sampai dewasa. Nah, jika mencapai $10 atau lebih tergantung pada ukuran yang anda inginkan untuk membudidayakan ikan. Intinya, semakin besar ikannya, semakin banyak dolar yang akan anda dapatkan.

Jenis ikan yang kedua adalah ikan yang menghasilkan koin. Anda juga dapat menukar koin ini dengan dolar, di mana 100.000 koin sama dengan $1. Nah, cara mengumpulkan koin juga sangat mudah. Anda hanya perlu memelihara ikan dan melakukan tugas permainan lainnya. Mudah kan cara mendapatkan uang dari clipclaps ini.

Bermain Game di Clipclasp

Bagi yang suka bermain game, anda juga bisa mendapatkan uang dari game melalui aplikasi ini. Caranya sangat mudah, tinggal install aplikasi gamenya di aplikasi clipclaps. Permainannya juga sangat menyenangkan sehingga Anda tidak bosan. Dan juga jika anda bisa mencapai tingkat tertentu dalam bermain game anda dapat memperoleh 500.000 koin atau setara dengan 5 dolar.

Nah, jika anda bisa menyelesaikan 2 game maka anda bisa mendapatkan 10 dolar dan semakin banyak game yang anda selesaikan, semakin banyak dolar yang akan anda dapatkan. Anda bisa membayangkannya sendiri kan, cara mendapatkan uang dari clipclaps yang sangat mudah ini.

TRENDING  Cara Mudah kerja online tanpa modal lewat hp

Nonton Serta Mengupload Video di Clipclaps

Buat kalian yang suka nonton video lucu atau punya banyak koleksi video lucu, maka coba tonton video lucu di clipclaps. Semua video di sini akan membuat anda tertawa terbahak-bahak. Karena semua video di aplikasi clipclaps ini adalah kumpulan video yang sangat lucu. Setiap selesai menonton video lucu, kamu akan mendapatkan hadiah berupa kotak. Kotak ini berisi koin dan pecahan yang dapat anda kumpulkan untuk mendapatkan dolar.

Selain nonton video lucu, dari cara mendapatkan uang dari clipclaps ini kamu juga bisa mengupload kumpulan video lucu yang kamu punya. Anda dapat mengunduh video youtube lucu dll yang kemudian diedit untuk menghilangkan watermark dan kemudian diunggah. Setiap orang yang menonton dan memberi suka, anda akan mendapatkan koin. Semakin keras anda memuat, semakin banyak koin yang akan anda dapatkan.

Cara Daftar Aplikasi

Ada banyak cara mendapatkan uang dari clipclaps. Kalau saya jelaskan disini akan sangat panjang dan luas. Nah, agar kamu bisa mencobanya langsung dengan mendownload aplikasinya kemudian menginstalnya di handphone kamu. Ikuti langkah-langkah ini untuk memudahkan anda mendapatkan dolar pertama anda.

  • Unduh aplikasi clipclasp melalui tautan berikut: unduh clipclaps. Kemudian klik Unduh di bagian halaman ini.
  • Setelah menginstal aplikasi, silakan buka aplikasi Clipclaps.
  • Anda dapat mendaftar menggunakan email, Facebook, atau nomor ponsel anda.
  • Disini saya menggunakan email untuk mendaftar.
  • Klik Daftar Hadiah di bagian bawah aplikasi
  • Klik tebus untuk mendapatkan $1 pertama anda.
  • Masukkan kode seperti yang ditunjukkan di atas untuk mendapatkan $1 pertama anda atau setara dengan Rp. 14.000 rupiah.
  • Klik Tukarkan Hadiah.
  • Mulailah melakukan tugas seperti yang saya jelaskan di atas.
TRENDING  Cara Mendapatkan Uang Dari Vidnow Dengan Mudah

Anda dapat membagikan tautan undangan Anda di media sosial untuk mengundang teman-teman anda dan menginstal aplikasi. Dengan cara ini anda juga akan mendapatkan hadiah setiap kali teman anda menginstal aplikasi. Selalu ada cara mendapatkan uang dari clipclaps kan.

Cara Mencairkan Uang di Aplikasi Clipclaps

Setelah anda mengetahui cara mendapatkan uang dari clipclaps diatas, tentu sekarag anda harus mengetahui cara menarik penghasilan anda tersebut. Cara Withdraw sangat mudah, anda harus mempunyai akun PayPal. Cara daftar paypal bisa anda cari di google. Atau nanti, saya akan menjelaskan diartikel lain.

Pertama buat akun paypal. Akun Paypal adalah dompet digital yang dapat anda gunakan untuk transaksi pembelian, pembayaran atau transaksi transfer dan penarikan uang dalam bentuk dolar. Nah, anda dapat menarik uang dari rekening paypal anda ke Rekening Bank anda.

  • Klik nomor nominal atau dollar yang ada di aplikasi.
  • Masukkan email paypal anda.
  • Kemudian tarik uang anda ke akun PayPal.
  • Tunggu hingga proses penukaran selesai. Ini sangat lama, dan mungkin memakan waktu 2-3 hari kerja. Ini karena banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan dolar.

Catatan: Pastikan VPN tidak diaktifkan, dapat menggagalkan proses penarikan saldo paypal. Karena Anda dianggap curang.

Ini adalah cara mendapatkan uang dari clipclaps 2021 terbaru. Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda. Sehingga mereka juga tahu tentang aplikasi penghasil uang terbaik pada tahun 2021 ini.

Baca Juga

aplikasi penghasil saldo ovo

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2021

Aplikasi penghasil saldo ovo – Saat ini pembayaran instan sangat digemari berbagai kalangan. Oleh karena …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA