spesifikasi realme gt neo2

Harga Dan Spesifikasi Realme GT Neo2 Terlengkap

Satudetik.com – Realme akhirnya menghadirkan perangkat terbarunya, Realme GT Neo2, ke konsumen di Indonesia. Secara, spesifikasi Realme GT Neo2 ini hadir dengan prosesor yang cukup cepat, kapasitas RAM lebar dan kamera yang cukup tinggi, serta layar kelas premium untuk layar gambar dan video yang lebih baik.

Salah satu Hp android terbaik 2021  ini sebenarnya disebut-sebut akan tampil jauh lebih baik dari seri sebelumnya, yaitu Realmi GT Master Edition yang dirilis beberapa waktu lalu. Selain itu, desain eksterior smartphone ini cukup berbeda dari pendahulunya. Kombinasi desain eye-catching dan juga spesifikasi yang gahar, untuk harganya masih bisa dikatakan sangat terjangkau dibandingkan dengan comptitor.

Bagi anda yang ingin membeli perangkat buatan realme terbaru, sebaiknya terlebih dahulu melihat spesifikasi Realme GT Neo2 secara lengkap dan juga informasi harga resmi dari Realme GT Neo2 yang diperdagangkan di Indonesia. Karena dengan melihat spesifikasinya terlebih dahulu anda tidak akan seperti membeli kucing didalam karung.

Spesifikasi Realme GT Neo2 Yang Harus Anda Ketahui

Untuk layarnya, flagship terbaru HP realme ini memiliki tipe layar AMOLED E4 yang merupakan layar besutan Samsung dengan diagonal 6,6 inci yang tentunya memiliki kualitas dari penjual asal Korea Selatan tersebut.

Layar beresolusi FULL HD+ serta memiliki kecerahan maksimum hingga 1300 nits, membuat konten yang disediakan oleh perangkat ini akan memiliki warna yang tajam dan akurasi warna yang sangat tinggi. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang kualitas layar yang tersedia di dalam perangkat hp ini, karena secara spesifikasi Realme GT Neo2 ini sangat mumpuni.

Dengan tingkat pembaruan hingga 120Hz, tingkat respons sentuh hingga 600Hz, dan telah menerima sertifikasi HDR10+, perangkat ini akan menawarkan pengalaman menggunakan ponsel cerdas yang sangat menyenangkan.

HP Realme GT Neo2 Indonesia juga telah mendukung prosesor Snapdragon 5G 870 yang singkron dengan menyediakan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 12GB, serta memakai dukungan penyimpanan ultra-ventilated sebesar 256GB dengan UFS 3.1.

Spesifikasi Kamera

Sektor fotografi ponsel realme GT Neo 2 juga tidak kalah keren, berkat dukungan tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Maka dari itu spesifikasi Realme GT Neo2 ini di bagian kamera akan sangat mendukung anda yang memiliki hobi fotografer.

Sementara untuk kamera depan terdapat sensor kamera dengan resolusi 16MP untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call bagi penggunanya. Semua performa perangkat ini akan didukung oleh baterai yang memiliki kapasitas cukup besar hingga mencapai 5000 mAh yang tentunya juga dilengkapi dengan dukungan fitur fast power atau fast charging 65W SuperDart.

Dalam spesifikasi Realme GT Neo2 untuk software, HP Realme GT Neo2 yang menjalankan sistem operasi dengan intreface Realme UI 2.0 berbasis Android 11. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur bernama GT Mode 2.0, di mana sebuah perusahaan dapat meningkatkan kinerja smartphone untuk memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya.

Selain sistem pendingin ruang uap yang bertugas untuk mempertahankan performa paling optimal, perangkat ini bisa digerakkan untuk bermain game kelas berat tanpa takut panas yang berlebihan. Pasalnya, teknologi pendingin diklaim tertanam dalam perangkat ini untuk dapat mengurangi suhu sebesar 18°C dan performa keseluruhan hingga 20% lebih baik.

Harga Realme GT Neo2

Hanya tersedia dalam dua pilihan warna, warna neo green serta neo blue, Realme GT Neo2 telah dijual dengan harga sekitar Rp 6,4 juta untuk Kunsuman di Indonesia. Menurut rencana, smartphone ini akan resmi dijual dengan sistem pre-order hingga 12 November 2021 di Shopee, Akulaku, realme.com.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah list spesifikasi Realme GT Neo2 :

SPESIFIKASI

  • Rilis : September 2021
  • Network : 2G, 3G, 4G, 5G
  • OS : Android 11, Realme UI 2.0
  • Chipset : Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G (7 nm)
  • CPU : Octa-core (1×3.2 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585)
  • Dimensi : 162.9 x 75.8 x 9 mm, 199,8 gram
  • Layar : Super AMOLED, 120Hz, 1300 nits, 6,62 inci, Full HD+, Gorilla Glass 5
  • Kamera Utama : 64 MP (wide), 8 MP 119˚ (ultrawide), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan : 16MP
  • GPU : Adreno 650
  • RAM : 12 GB
  • Storage : 256 GB
  • Baterai : Li-Po 5000 mAh, Fast charging 65W
  • Warna : Neo Black, Neo Blue, Neo Green

Demikian penjelasan mengenai spesifikasi Realme GT Neo2 yang dapat anda dapatkan dari Satudetik.com. Semoga dari informasi tersebut dapat memberikan anda pengetahuan serta informasi yang bermanfaat untuk anda yang akan menggunakan perangkat ini. Terima kasih.

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA