pinjaman bank bni syariah jaminan sertifikat rumah

Pinjaman Bank BNI Syariah Jaminan Sertifikat Rumah 2021

Satudetik.com – Pinjaman Bank BNI Syariah jaminan sertifikat rumah merupakan produk syar’i untuk memberikan pembiayaan kepada debitur. Pembiayaan yang dapat diberikan melalui layanan kredit ini merupakan kebutuhan pribadi sesuai dengan ketentuan perbankan. Perlu kita ingat bersama bahwa jenis kredit multiguna ini tidak termasuk KTA BNI Syariah karena mengharuskan debitur untuk menyelesaikan jaminan sebagai agunan berupa sertifikat tanah ataupun rumah.

Pinjaman Bank BNI Syariah jaminan sertifikat rumah Tahun 2021

Dengan memakai akad Murabahah di awal layanan ini, perjanjian ini sangat cocok untuk seorang Muslim dalam mencari pinjaman pribadi. Manfaat yang akan anda peroleh melalui produk Bank Multiguna BNI Syariah ini meliputi:

Manfaat Pinjaman Bank BNI Syariah

  • Hukum Syariah sesuai dengan ketentuan agama Islam.
  • Proses persetujuan cepat antara 7 sampai dengan 14 hari.
  • Persyaratan dalam proses pengajuan pinjaman relatif mudah.
  • Durasinya hingga 120 bulan.
  • Pembiayaan Plafon sangat beragam mulai dari RP. 50.000.000, – hingga 2 miliar rupiah.
  • Pembayaran / premi tetap bulanan untuk memfasilitasi pengaturan ekonomi debitur.
  • Cicilan mudah dengan perangkat lunak auto debit.
TRENDING  Daftar Layanan Pinjaman Bank BNI Untuk Modal Usaha

Dari penawaran serta manfaat yang bisa didapatkan di atas, sudah selayaknya kredit BNI Syariah dengan jaminan sertifikat rumah menjadi pilihan anda dalam memilih layanan untuk mengajukan pinjaman pribadi dengan cara melengkapi persyaratan tersebut.

Sedangkan untuk persyaratan umum seperti minimal umur pengaju pinjaman 21 sampai 60 tahun pada saat pembayaran, status sebagai karyawan tetap dengan penghasilan yang cukup untuk melakukan premi, yang tidak kalah penting adalah kepemilikan kartu identitas (KTP).

Pada saat yang sama, persyaratan dokumen untuk dimasukkan dalam mengajukan pinjaman BNI Syariah multiguna adalah sebagai berikut:

Syarat Pengajuan Pinjaman

  • Salinan KTP.
  • Salinan dari Rekening koran selama 3 bulan terakhir.
  • Surat rekomendasi dari perusahaan/informasi mengenai kondisi karyawan.
  • Salinan slip gaji.
  • Dokumen lainnya untuk agunan adalah SHM atau SHGB.
  • dll

Berbekal syarat dan dokumen di atas kita dapat melanjutkan proses pengajuan kredit Bank BNI Syariah  dengan jaminan sertifikat rumah dengan mendatangi langsung ke kantor cabang terdekat untuk mengisi aplikasi permohonan pinjaman.

TRENDING  Pinjaman Modal Nikah Di Bank BRI Terbaru 2021

Dalam proses ini kita juga dapat menanyakan apakah persyaratan yang telah kita siapkan memenuhi syarat, terutama kebijakan pemerintah pada tahun 2017 tentang suku bunga kredit bank yang benar-benar netral bagi debitur. SHM dan SHGB dapat digunakan nanti untuk prediksi awal berapa banyak pinjaman yang dapat kita terapkan untuk agunan.

Jumlah pinjaman biasanya berkisar antara 60% hingga 80% dari harga yang diharapkan dari jaminan yang anda jaminkan. Anda mungkin juga tertarik dengan pinjaman di Bank BNI konvensional juga ada pinjaman Bank BNI dengan jaminan sertifikat tanah atau dengan layanan Bank lain seperti pinjaman uang jaminan sertifikat rumah Bank BRI juga tersedia.

Demikian penjelasan mengenai pinjaman Bank BNI Syariah jaminan sertifikat rumah yang dapat anda pelajari dan jadikan sebagai referensi untuk kebutuhan anda. Semoga dari penjelasan dari Satudetik.com ini mampu membantu dan bermanfaat buat anda semua, Dan terima kasih.

 

Baca Juga

pinjaman bank bni untuk modal usaha

Daftar Layanan Pinjaman Bank BNI Untuk Modal Usaha

Satudetik.com – Bank BNI menawarkan banyak kredit untuk modal Bisnis atau usaha. Sangat menarik untuk …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA