easy cash terdaftar ojk

Aplikasi Pinjaman Online Easy Cash Terdaftar OJK

Satudetik.com – Easy Cash terdaftar OJK – Easycash merupakan aplikasi yang mengusung konsep financial technology melalui penggunaan teknologi dalam mengelola bisnis pinjaman tunai online. Easycash menggunakan teknologi khusus untuk mengumpulkan data, menganalisis, dan memproses pinjaman tanpa jaminan yang diberikan dalam waktu 24 jam.

Dengan teknologi ini, anda dapat dengan mudah melakukan proses meminjam uang secara online melalui aplikasi di ponsel anda kapan saja, di mana saja. Easy Cash memungkinkan anda mendapatkan pinjaman hingga Rp. 1 juta. Trik mudah, yaitu hanya dengan mengunduh dan menginstal APK di ponsel anda. Dalam waktu dua hari, uang pinjaman anda bisa cair.

Aplikasi Pinjol Easy Cash Terdaftar Di OJK

Dengan masa pinjaman hingga 60 hari, Easy Cash tidak memerlukan jaminan apa pun dalam pinjaman online mereka. Kecepatan dan kemudahan ini tentunya berguna bagi anda yang membutuhkan dana mendesak. Tidak perlu melihat kasar untuk meminjam uang di sana-sini untuk teman, kerabat dan tetangga, kan? Tetapi sebelum Anda mulai, anda harus memahami semua aspek pinjaman Easy Cash ini.

TRENDING  10 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair 2021

Keunggulan Aplikasi Easy Cash

Dari banyaknya aikasi yang memiliki layanan pinjaman online langsung cair, aplikasi ini tentu memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi lainnya, terlebih juga easy cash terdaftar ojk. Dan maka dari itu jika anda memiliki keinginan menggunakan layanannya, dibawah ini terdapat penjelasannya :

Tanpa Harus Menggunakan Jaminan

Lupakan jaminan BPKB atau surat berharga anda. Anda hanya perlu menyiapkan kartu identitas dan mengisi data pribadi anda. Oh ya, anda setidaknya berusia 21 tahun dan sudah memiliki pekerjaan tetap. Data pribadi diperlukan, yaitu nomor telepon yang dapat dihubungi, foto pribadi, akun Bank penerima, dan informasi pekerjaan anda.

Bisa Mengajukan Pinjaman Online Kapan Saja

Tidak perlu menelepon atau pergi ke kantor pemberi pinjaman, semua aplikasi pinjaman dapat dilakukan secara online. Demikian pula proses verifikasi sebelum dana cair. Jadi, di mana pun anda berada, anda masih dapat mengajukan pinjaman dan mendapatkan uang kapan saja.

Dapat Di Proses Dengan Cepat

easy cash yang terdaftar di ojk ini, menggunakan pengembangan teknologi untuk melakukan analisis, pengumpulan data dan pemrosesan pinjaman. Akibatnya, hanya dibutuhkan 24 jam untuk memproses pinjaman yang anda ajukan. Itu akan sangat berguna ketika anda membutuhkan dana darurat, Iya kan?

TRENDING  5 Rekomendasi Pinjaman Tunai Yang Terdaftar Di OJK

Tidak Ada Biaya Tambahan

Semua detail disebutkan dengan jelas di aplikasi. Oleh karena itu, tidak akan ada biaya tambahan yang akan dibebankan kepada anda.

Bunga Sangat Ringan

Tingkat bunga pinjaman Easy Cash dijamin pasti ringan dan jelas, yaitu sebesar 1 persen. Jumlah bunga masih sama jika anda membayar lebih awal pun.

Banyak manfaat dan mudah ya, apakah aplikasi ini aman? Tentu saja aplikasi easy cash terdaftar ojk, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi ketika ingin mengajukan pinjaman di perusahaan teknologi finansial atau pinjaman online ini.

Fitur Yang Ditawarkan

  • Plafon pinjaman mencapai Rp10 juta.
  • 93 hingga 180 hari.
  • Pencairan pinjaman dalam satu hari.

Informasi Lebih Lanjut

  • Jumlah pinjaman: Rp200.000, hingga Rp10.000.000,-.
  • Periode: 93 hingga 180 hari.
  • Suku bunga (maksimum): 24% per tahun *.
  • Perkiraan waktu pencairan: 1-2 hari.
  • Biaya keterlambatan: sesuai dengan kondisi.
  • Waktu konfirmasi pinjaman: Langsung dari sistem.
  • Cara penagihan pinjaman: melalui telepon dan door to door.
  • Metode pembayaran: Nomor akun virtual.
  • Bunga tetap sama bahkan jika anda membayar lebih awal.
TRENDING  Cara Cek Perusahaan Pinjol Yang Terdaftar di OJK

Demikian penjelasan menganai Aplikasi Pinjaman Online Easy Cash Terdaftar OJK dari Satudetik.com yang dapat anda pelajari dengan baik ketika anda ingin mengajukan pinjaman online. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda dengan baik yah, terima kasih.

Baca Juga

aplikasi kta kilat bunga rendah

Daftar Aplikasi KTA Kilat Bunga Rendah 2021

Satudetik.com – Dimasa pandemi saat ini, aplikasi KTA kilat bunga rendah 2021 patut untuk anda …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA