daftar pinjaman online bunga rendah

8 Daftar Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah 2021

Satudetik.com – Ketika anda membutuhkan uang cepat untuk memenuhi kebutuhan, anda sering mencari produk pinjaman online bunga rendah yang mampu memberikan suku bunga terbaik dan periode terpanjang. Dan ketika anda membutuhkan uang ini segera. Tenang, pertimbangkan penjelasan daftar pinjaman online dengan bunga rendah di bawah.

Ada banyak kebutuhan yang dibutuhkan dalam keadaan darurat dan cepat juga. Seperti untuk kebutuhan dana untuk perawatan di dalam rumah sakit, biaya tambahan untuk dana kebutuhan sekolah serta kebutuhan dilain hal. Bahkan, dana tersebut dapat digunakan untuk dana darurat.

Tetapi tidak semua orang memiliki dana darurat yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka. Jadi daftar pinjaman online dengan bunga rendah yang akan satudetik.com jelaskan di bawah bisa menjadi alternatif untuk membatu anda.

Idealnya, porsi dana darurat adalah 6 kali hingga 9 kali pengeluaran bulanan. Itu tergantung pada berapa banyak anggota keluarga yang ada. Semakin besar dan banyak jumlah anggota dalam keluarga, semakin besar pula anggaran darurat yang harus dipersiapkan.

Daftar pinjaman online dengan bunga rendah 2021

Ketika uang anda tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan darurat yang anda alami, anda tetap bisa memenuhi berbagai kebutuhan yang dibutuhkan melalui pinjaman online resmi dengan bunga rendah berikut ini :

TRENDING  Cara Dan Tips Mengajukan Pinjaman KUR BNI 2021

KTA Kilat

Dari daftar Pinjaman online dengan bunga rendah pertama adalah produk KTA Kilat yang dapat dengan mudah memberikan layanan pinjaman. Anda dapat memperoleh layanan ini dengan bunga sampai 0,052%. Maksimal nominal anggaran yang bisa anda peroleh dari layanan ini Rp10 juta. Namun, Anda masih dapat mengajukan permohonan setidaknya Rp. 2 juta.

Dana ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari sewa, modal komersial, biaya kursus, biaya sekolah tambahan atau jenis kebutuhan mendesak lainnya.

Anda hanya perlu melampirkan identitas anda dalam bentuk kartu tanda penduduk (KTP) untuk dapat memperoleh layanan keuangan ini. Jangka waktu pinjaman berlaku dari 91 hari hingga 120 hari.

Pinjam Yuk

Pinjaman online berbunga rendah berikutnya yang dapat digunakan adalah layanan pinjaman Yuk. Platform penyedia pembiayaan instan ini memberikan batas pinjaman hingga Rp2 juta. Fasilitas ini cocok untuk penyelamatan sambil menunggu kedatangan hari gajian. Anda hanya perlu melampirkan KTP dan NPWP sebagai syarat untuk mengajukan.

Bagi yang membutuhkan tambahan dana biaya sekolah, mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari layanan pinjaman Yuk. Berkaitan dengan bunga, Anda bisa mendapatkan layanan ini dengan bunga yang sangat rendah, mulai dari 0,038% dengan jangka waktu 91 hari hingga 120 hari.

TRENDING  Cara Cek Perusahaan Pinjol Yang Terdaftar di OJK

Ada Pundi

Ada Pundi juga masuk dalam daftar pinjaman online dengan bunga rendah yang dapat anda gunakan. Layanan ini menyediakan fasilitas pembiayaan langsung mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp6 juta dengan periode mulai dari 91 hari hingga 180 hari.

Layanan ini juga bisa didapatkan hanya dengan menggunakan kartu tanda penduduk (KTP). Yang paling penting adalah, jangan gunakan layanan pinjaman online untuk hal-hal konsumen.

Kredivo

Credivo adalah salah satu pelopor perusahaan teknologi keuangan terkenal di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 2016, perusahaan telah menawarkan premi bebas kartu kredit dan uang tunai dengan suku bunga yang cukup rendah, hanya sekitar 2,6 persen per bulan.

Untuk mengajukan pinjaman online di Fintech P2P Lending yang terdaftar di OJK, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan mendaftar aplikasinya.

Pinjam Yuk

Daftar pinjaman online dengan bunga rendah yang terdaftar di OJK selanjutnya adalah Pinjaman Yuk yang menawarkan dua produk pinjaman cepat dan UMKM/pinjaman yang dihasilkan dengan masing-masing bunga dihitung setiap hari.

Untuk mendapatkan pinjaman ini secara online, peminjam harus berusia 18 tahun ke atas, menjadi warga negara Indonesia, memiliki penghasilan sendiri dan memiliki rekening bank. Setelah itu, peminjam dapat mendaftarkan aplikasinya dan menunggu dua jam untuk audit.

TRENDING  Terbukti, Pinjol Bunga Rendah OJK 2021

Julo

Julo adalah perusahaan fintech yang menawarkan tiga produk pinjaman online, termasuk Julo Mini, Julo Cicil dan Julo Agunan. Dari ketiga produk ini, bunga 10 persen dibebankan kepada Julo Mini dan 4 persen untuk Julo Cicil.

Namun Julo Agunan tidak ada bunga karena terdapat agunan BPKB kendaraan, mobil, atau surat tanah dari rumah, apartemen atau tanah sebagai agunan atau jaminan. Peminjam yang dapat meminjam di Julo harus pada orang berusia 21-60 tahun, pegawai pemerintah atau swasta, dan penghasilan minimum adalah Rp. 2 juta per bulan.

UangMe

Salah satu dari daftar pinjaman online dengan bunga rendah yang baru saja mendapatkan izin dari OJK pada Januari 2021, menawarkan uang tunai online melalui aplikasi dengan batasan mulai dari Rp400.000-Rp4 juta dengan bunga harian 0,79 persen.

Bunga yang ditawarkan UangME sangat rendah, yaitu bunga harian sebesar 0,07 persen per hari dan biaya jasa sebesar 0,2 persen per hari. Untuk mengajukan pinjaman, anda harus berusia di atas 21 tahun, memiliki penghasilan dan juga rekening bank.

Tunai Kita

Pinjaman online dengan bunga rendah selanjutnya adalah layanan TunaiKita, yang menawarkan pinjaman yang berjangka pendek serta dua pilihan produk, yakni Sakti serta Fast. Bunga yang diberikan sangat rendah, hanya sebesar 0,4 persen sampai 0,8 persen per hari.

Dalam mengajukan di pinjaman online TunaiKita, anda harus berstatus warga negara Indonesia, dengan minimal usia 21 sampai 60 Tahun, dan sudah mempunyai KTP dan NPWP, mempunyai juga rekening Bank di Indonesia. Namun, pinjaman online ini hanya diperuntukkan bagi anda yang tinggal di Jabodetabek.

Demikian merupakan penjelasan dari beberapa daftar pinjaman online dengan bunga rendah yang dapat anda gunakan untuk membantu kesulitan anda dalam persoalan keuangan yang mendesak. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu kesulitan anda, Terima kasih.

Baca Juga

aplikasi kta kilat bunga rendah

Daftar Aplikasi KTA Kilat Bunga Rendah 2021

Satudetik.com – Dimasa pandemi saat ini, aplikasi KTA kilat bunga rendah 2021 patut untuk anda …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA