tabungan mandiri

10 Jenis Tabungan Mandiri Yang Dapat Anda Ketahui

Satudetik.com – Jenis tabungan Mandiri terdapat banyak pilihan yang dapat anda gunakan. Mulai dari jenis tabungan haji, TKI, tabungan anak, hingga jenis tabungan bagi siswa dan karyawan. Setiap jenis tabungan dari Bank ini yang disediakan memiliki berbagai manfaat dan tujuan bagi calon pelanggan.

Menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri yang berdiri sejak tahun 1998 ini menyediakan berbagai produk menarik setiap tahunnya. Selain itu, Bank Mandiri juga terus meningkatkan layanannya dalam memenuhi kebutuhan keuangan nasabahnya.

Jenis Tabungan Mandiri Yang Tersedia

Apa saja jenis tabungan dari Bank Mandiri? Sebelum anda memilih untuk membuka tabungan Bank ini, anda perlu mengetahui dan mempelajari jenis tabungan yang tersedia disini:

TRENDING  Mandiri EDC Call Center : Layanan keluhan Bank Mandiri

Tabungan Mandiri

Jenis tabungan yang pertama adalah tabungan reguler di mana setiap orang dapat dengan mudah membuka tabungan ini. Bertujuan untuk pelanggan potensial yang hanya ingin menyimpan uang di bank. Selain itu, jenis tabungan ini juga bisa anda gunakan untuk mendapatkan fiestapoin.

Hadiah fiestapoin dapat diperoleh dari Bank Mandiri cukup dengan menggunakan kartu debit untuk berbelanja di mana saja. Semakin banyak poin yang anda kumpulkan, berbagai hadiah yang anda dapatkan juga.

Jenis tabungan ini juga mempunyai fasilitas transfer uang AFT otomatis, oleh karena itu anda dapat membayar tagihan secara otomatis. Ada banyak manfaat yang anda dapatkan dari membuka tabungan ini.

Tabungan Rencana

Tabungan Rencana ini sangat cocok bagi anda yang membuat rekening tabungan sebagai tabungan dana darurat. Akun Anda akan melakukan penarikan otomatis, dengan cara ini anda memiliki setoran secara teratur. Setoran reguler otomatis ini disesuaikan dengan kapasitas, yang dimulai dari Rp100.000 per bulan.

Tabungan Haji

Tabungan Haji ini adalah semacam tabungan Mandiri yang sah bagi anda yang berencana untuk pergi haji atau umrah ke Tanah Suci. Tabungan Haji dikenal sebagai Tabungan Mabrur. Keuntungan membuka tabungan ini adalah bahwa tidak ada biaya admin dan menutup akun juga gratis.

Setelah pendaftaran, calon nasabah tidak akan terdaftar langsung dalam sistem haji terpadu. Karena terdapat aturan saldo yang di tetapkan dari pemerintah yang harus disetorkan untuk mendaftar senilai Rp25.100.000. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan antrian calon jamaah haji online di Kementerian Agama.

Tabungan Bisnis

Jenis tabungan berikutnya adalah tabungan bisnis Mandiri. Seperti namanya, tabungan ini dapat membantu kebutuhan keuangan bisnis anda. Lalu apa yang membedakan tabungan bisnis mandiri ini dengan jenis tabungan diri lainnya? Oleh karena itu, dengan tabungan bisnis anda akan mempunyai tabungan khusus untuk bisnis anda.

TRENDING  Mandiri EDC Call Center : Layanan keluhan Bank Mandiri

Tabungan TKI

Jenis tabungan ini ditujukan untuk pekerja Indonesia atau TKI dan keluarganya. Tabungan TKI dinobatkan sebagai solusi tabungan yang mudah, murah dan nyaman bagi para pekerja di luar negeri. Manfaat Tabungan TKI Mandiri, anda telah secara otomatis bergabung dengan program Fiestapoin Mandiri yang dapat anda gunakan untuk berbagai hadiah.

TabunganKu

Tabungan ini merupakan jenis tabungan Mandiri yang melakukan bekerja sama dengan pihak pemerintah serta OJK untuk mengajak masyarakat terbiasa menabung. Tabunganku juga merupakan salah satu program taspen self-saving type. Persyaratan dan biaya yang ditawarkan oleh tabunganku relatif mudah dan ringan, sehingga semua lapisan masyarakat Indonesia dapat menabung di Bank.

Tabungan Valas

Jenis tabungan ini cocok bagi anda yang ingin menghemat devisa. Tabungan ini menawarkan suku bunga deposito dan nilai tukar yang kompetitif. Dan juga, tabungan ini menawarkan layanan kepada pelanggan yang melakukan penarikan di berbagai jenis mata uang, seperti rupiah, USD ataupun mata uang lainnya.

Anda juga dapat melakukan setoran secara tunai dan non-tunai. Bahkan dengan $ 100 dalam bentuk tunai, dengan kondisi yang baik, bebas komisi, harga beli dan jual.

Tabunganmu

Mandiri Bank menyediakan program tabungan dengan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan tabungan Mandiri lainnya. Namanya Mandiri Tabunganmu atau Tabungan Usaha. Setoran awal yang disediakan oleh jenis tabungan ini hanya Rp. 50.000.

Mandiri juga akan mendapatkan diskon mitra bisnis yang sama dengan menggunakan kartu ATM atau kartu debit. Kartu ini digunakan untuk berbelanja, dan transaksi pembayaran lainnya digunakan di berbagai toko di negara ini. Selain itu, anda juga akan menerima fasilitas perbankan elektronik, dari SMS dan mandiri perbankan online.

TRENDING  Mandiri EDC Call Center : Layanan keluhan Bank Mandiri

Tabungan Karyawan dan Pelajar

Selain berkolaborasi dengan pemerintah dalam bentuk tabungan, Mandiri Bank juga bekerja sama dengan perusahaan atau sekolah untuk memberikan tabungan kepada karyawan dan siswa. Fasilitas ini disediakan untuk sekolah ataupun perusahaan kepada karyawan serta para siswa yang ingin memakai tabungan di Bank Mandiri.

Tabungan Investor

Jenis tabungan terakhir adalah Mandiri Investor Tabungan (MTI). Jenis tabungan ini bagi investor, muncul sebagai saldo deposito Dari Dana Transaksi Ekuitas. Nasabah tabungan ini tidak akan menerima buku tabungan atau kartu ATM seperti jenis tabungan lainnya. Sebagai gantinya, pelanggan akan menerima SMS banking dan fasilitas perbankan online tanpa token.

Demikian penjelasan tentang berbagai jenis tabungan Mandiri yang dapat anda ketahui untuk bahan referensi anda memilih layanan perbankan di Bank Mandiri. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda dalam memilih produk yang terbaik.

Baca Juga

tabungan investor mandiri

Syarat Dan Cara Buka Tabungan Investor Mandiri

Satudetik.com – Dalam rangka meningkatkan kepercayaan investor dalam berinvestasi di pasar modal dan sejalan dengan …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA