aplikasi foap penghasil uang

Perlu Anda Coba, Aplikasi Foap Penghasil Uang

Satudetik.com – Dengan menghasilkan gambar dari ponsel atau kamera Anda, Anda bisa belajar cara untuk menghasilkan uang menggunakan aplikasi. Karena menggunakan aplikasi Foap Penghasil Uang ini sangat mungkin untuk bisa memperoleh lebih banyak penghasilan.

Ini sebenarnya adalah kesempatan besar tidak hanya untuk fotografer profesional tetapi juga bagi siapa saja tanpa pengalaman. Jika Anda tertarik dengan artikel ini, mari kita lihat lebih dalam!

Aplikasi Foap Penghasil Uang Tahun Ini

Apk ini merupakan aplikasi penghasil uang yang anda dapat mengunggah foto serta video yang akan dibeli oleh agensi, merek, dan individu. Anda akan mendapatkan penghasilan dari hasil pembelian karya anda tersebut.

Anda dapat membuat mengunggah foto atau video di aplikasi foap sebanyak yang Anda inginkan, dan jika ada yang dipilih, Anda akan mendapatkan uang, tetapi hasilnya akan dibelah dua oleh Foap.

Selain mengunggah gambar pilihan Anda, Anda juga dapat berpartisipasi dalam tugas-tugas tertentu, seperti bergabung dengan misi yang memerlukan jenis konten yang terkait dengan produk mereka.

TRENDING  Cara Menggunakan aplikasi Cashtree Agar Dapat Cuan

Keuntungan dari menggunakan aplikasi foab

  • Bonus gaji yang besar.
  • Pembayaran dapat ditarik melalui PayPal.
  • Menjual foto melalui Foap adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan yang banyak.

Kekurangan Dari Aplikasi Foab

Apakah anda masih sulit untuk menjual foto atau gambar, karena bersaing dengan ratusan fotografer profesional dengan kamera terbaik akan sangat berat. Namun, kita telah melihat gambar profesi yang normal dan tidak terlalu bagus tetapi masih berhasil “dijual”. Jadi, mungkin bagi siapa saja untuk menjual di Aplikasi Foap Penghasil Uang.

Cara menginstal dan Daftar Aplikasi

Apk Foap tersedia untuk digunakan di perangkat iOS serta Android. Jadi, Anda dapat menginstalnya dari Google Play atau App Store. Setelah anda instal aplikasi tersebut, anda bisa mendaftar dengan gratis memakai email ataupun akun Facebook Anda.

Anda bisa memakai apk untuk mengupload foto serta berpartisipasi dalam misi foto yang sudah tersedia. Namun, Anda hanya bisa bergabung dengan misi video lewat situs web mereka.

Hal pertama yang sangat disarankan adalah mengkonfirmasi email Anda (jika Anda mendaftar menggunakan email Anda) dan untuk menghubungkan akun PayPal dalam pengaturan penarikan tunai >.

Kemudian, Anda harus melengkapi profil Anda dengan mengklik “ME.” Maksudku, tab “ME” di aplikasi. Dengan mengunggah gambar profil dan memberikan rincian lebih lanjut tentang diri Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak kepercayaan di antara pembeli.

Selanjutnya, Anda dapat mengklik Manajemen Gambar, atau tombol “+” untuk mulai mengunggah foto ke aplikasi Anda.

TRENDING  Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Whaff Rewards Dengan Mudah

Cara menghasilkan uang dari Apk Foap

Cara menghasilkan uang dari Aplikasi Foap Penghasil Uang yang kita tahu sejauh ini ada empat, dan yang bisa Anda lakukan. Mungkin di masa depan itu akan berlipat ganda lagi!

Menyelesaikan tugas yang ditampilkan

Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk menjual foto dan mendapatkan bonus bagus dengan mengunggah foto ke tugas aktif. Foap terus merilis tugas-tugas baru yang membutuhkan gambar menakjubkan yang memenuhi persyaratan tertentu.

Di sini, kami menawarkan beberapa jenis misi dari berbagai misi yang masih tersedia di Aplikasi Foap Penghasil Uang hingga hari ini:

  • profesional wiraswasta.
  • Pasangan dan keluarga menikmati momen bersama.
  • Kemasan hadiah Natal.
  • Siapkan makanan ringan untuk Santa.
  • Kegiatan musim dingin di luar ruangan.

Dalam tugas ini, ada jumlah maksimum gambar yang akan mereka pilih untuk setiap misi yang kami sebutkan di atas. Jika Anda dipilih, Anda akan mendapatkan $ 5 per foto yang harganya $ 10, atau $ 30 untuk foto eksklusif yang harganya $ 60.

Selain itu, mereka juga memilih foto terbaik untuk memenangkan hadiah terbesar hingga $ 100, $ 200, $ 500 atau lebih!

Cukup tambahkan foto di Dalam Aplikasi Anda.

Tambahkan foto sebanyak yang Anda inginkan dan jangan lupa judul setiap gambar dan beri Tag dengan tepat.

Tag sangat penting karena mereka mengidentifikasi foto pembeli Anda saat melakukan pencarian. Jadi, gunakan sebanyak mungkin tag yang relevan untuk meningkatkan peluang Anda.

Jika seseorang atau perusahaan ingin membeli foto Anda, Anda akan mendapatkan 50% dari harga jual. Foto individu ketika dijual di Foap biasanya dengan nilai $ 10, jadi anda akan memperoleh $ 5 per foto.

TRENDING  Layak Anda Coba, aplikasi showbox penghasil uang

Unduh video

Beberapa misi memerlukan video, bukan foto, dan seperti yang kami sebutkan, Anda hanya dapat mengunduh melalui situs. Pada saat penulisan, hanya satu misi video yang tersedia. Perusahaan mengharapkan video 10-15 menit bagi anda.

Rekomendasikan foto

Cara lain mendapatkan uang dari Aplikasi Foap Penghasil Uang, adalah dengan menambahkan foto dari anggota lain ke profil Anda. Jika pembeli menemukan gambar melalui album Anda, Anda akan mendapatkan $ 0,25 yang dapat menghasilkan meski dengan nominal kecil.

Demikian penjelasan mengenai Aplikasi Foap Penghasil Uang yang dapat anda jadikan sebagai media tambahan penghasilan. Semoga dari penjelasan tersebut dapat memberikan anda informasi terbaik untuk anda. Dan terimakasi sudah berkunjung di website ini.

Baca Juga

aplikasi penghasil saldo ovo

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2021

Aplikasi penghasil saldo ovo – Saat ini pembayaran instan sangat digemari berbagai kalangan. Oleh karena …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA