aplikasi whaff rewards

Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Whaff Rewards Dengan Mudah

Satudetik.com – Menawarkan fitur menghasilkan uang nyata hanya dengan mengunduh dan menjalankan aplikasi, aplikasi Whaff Rewards tumbuh sangat cepat meskipun baru berusia sekitar 2 tahun. Tidak kalah dengan apikasi – aplikasi yang menghasilkan uang lainnya.

Ada juga orang Indonesia yang memperoleh uang dari aplikasi ini sampai lebih dari $ 24.000. Dan itu tidak hanya satu orang, ada banyak orang yang mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Cara menghasilkan uang dari Aplikasi Whaff Rewards

Apakah Anda ingin mencoba aplikasi yang terbukti menghasilkan uang ini ? Berikut adalah penjelasan lengkap tentang cara mendapatkan dolar/Rupiah dari Whaff Rewards, aplikasi yang sangat unik menurut saya.

TRENDING  Terbukti !! APK Yang Menghasilkan Uang Tahun ini

Langkah Langkah Menghasilkan Uang

Pada dasarnya cara menghasilkan uang dari Whaff Rewards sebenarnya sangat sederhana. Langkah-langkah sederhana berikut ini:

  • Buka Google Play di ponsel anda. Terus cari aplikasi Whaff Rewards, lalu instal aplikasinya. Jika Whaff Rewards tidak bisa digunakan di hp Android Anda, coba unduh aplikasi Whaff Locker. Jika Anda merupakan pengguna smartphone berbasis iOS, Anda dapat mengunduh aplikasi Whaff Box.
  • Setelah anda sukses menginstal aplikasi Whaff Rewards, buka aplikasi tersebut serta masuk menggunakan akun Facebook Anda pribadi.
  • Selama proses login facebook, Anda akan diminta untuk memasukkan kode undangan.
  • Setelah itu, Anda akan segera menerima bonus awal sebesar $ 0,30 di akun Whaff Rewards anda.
  • Setelah anda masuk ke aplikasi, kerjakan beberapa petunjuk yang diinformasikan di dalam aplikasi, seperti dengan menginstal aplikasi lewat Whaff ataupun dengan menjalankan apk yang telah diinstal lewat Whaff.
  • Dapatkan sampai $ 1 kredit dari apk ini dari menginstal aplikasi yang tersedia, memakai aplikasi yang telah diinstal lewat Whaff. Bahkan, kita juga bisa mendapatkan $ 1 selama beberapa hari jika kita tidak menghapus instalan aplikasi.
  • Kita juga bisa mendapatkan banyak uang jika mengundang teman-teman anda di media sosial untuk memakai aplikasi Whaff Rewards ini. Pastikan bahwa teman Anda menggunakan kode undangan yang anda rekomendasikan.
  • Jika pendapatan dari Whaff telah mencapai jumlah pembayaran minimum $ 10, maka kita dapat menarik pendapatan dalam beberapa cara, termasuk melalui PayPal atau juga dapat digantikan oleh Facebook, Google Playstore, Amazon dan banyak lagi.

Cara menarik dolar/ pendapatan dari Whaff Rewards

Setelah Anda mendapatkan dolar dari Whaff Rewards, pendapatan dapat ditarik jika mencapai pembayaran minimum, tergantung pada bagaimana Anda ingin menarik diri. Jika Anda ingin mengambil uang dalam bentuk kredit, minimum nominal di akun Anda harus $ 10.

Tetapi jika Anda ingin mengambil uang ke akun PayPal, nominal minimum di akun Whaff Anda harus $ 11.

TRENDING  Trading Forex Syariah Yang Terbaik Untuk Trader Muslim

Berikut cara menarik dolar dari Whaff ke PayPal :

  • Buka aplikasi Whaff Rewards di ponsel cerdas Anda. Tekan kiri atas apk Whaff Rewards pada menu, lalu pilih kata Payout.
  • Pilih metode penarikan anda. Saya memilih untuk menggunakan PayPal untuk menghabiskan pendapatan di Whaff. Masukkan email untuk akun PayPal, lalu klik permintaan. Pop-up akan muncul untuk mengkonfirmasi permintaan Anda, klik OK.
  • Proses pengiriman uang memakan waktu sekitar 3 hari kerja. Ketika uang masuk ke akun PayPal anda, akan ada pemberitahuan di email maupun di akun whaff.
  • Jika anda ingin mencairkan pendapatan anda ke rekening bank pribadi, maka anda harus memiliki akun Paypal yang verified terlebih dahulu.

Demikian penjelasan tentang bagaimana menggunakan aplikasi Whaff Rewards yang dapat menghasilkan uang dengan cepat buat anda. Dan dari penjelasan di atas dapat bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.

Baca Juga

aplikasi penghasil saldo ovo

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2021

Aplikasi penghasil saldo ovo – Saat ini pembayaran instan sangat digemari berbagai kalangan. Oleh karena …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA