aplikasi google opinion rewards

Cara Menghasilkan Uang Dari aplikasi Google Opinion Rewards

Satudetik.com – Apakah Anda ingin aplikasi gratis, game, film atau buku, bahkan uang dari Google Play dengan mudah? Ini berarti Anda harus tahu cara menghasilkan uang dari aplikasi Google Opinion Rewards.

Ya, terlepas dari aplikasi Android yang Menghasilkan Uang, YouTube, atau AdSense, Anda dapat menggunakan Google Opinion Rewards. Dengan melakukan survei pendapat seluler yang akan menghasilkan uang setiap kali Anda mengisi survei. Apakah Anda ingin tahu caranya? Mari kita lihat cara menghasilkan uang dari aplikasi Google Opinion Rewards dengan mudah!

Cara Dapat Uang dari aplikasi Google Opinion Rewards

Tidak hanya di luar negeri, aplikasi ini juga dapat digunakan di Indonesia, termasuk untuk pengguna iPhone. Jangan terus penasaran, berikut cara menghasilkan uang dari google opinion dengan mudah.

Install Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang ini tidak hanya untuk pengguna Android, tetapi juga untuk pengguna iPhone yang memiliki manfaat yang sama. Perbedaannya hanya situs untuk penarikan uang, yang PayPal untuk pengguna iPhone, sementara uang pengguna Android langsung masuk ke akun Google masing-masing.

Setelah Anda menginstal aplikasi penghasil uang ios ini, aktifkan aplikasi Google Opinion Rewards, masuk dengan Akun Google Anda, lalu ikuti tes survei untuk mengetahui caranya, dan untuk menentukan demografi status Anda.

Cara kerja Google Opinion Rewards

Survei dari Google Opinion Rewards ini merupakan survei yang menyesuaikan pengalaman belanja Anda di dalam Google Play Store. Jika Anda berbelanja di Play Store, Anda dapat dengan mudah menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

TRENDING  16 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Setiap survei hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk diisi, dan Anda akan mendapatkan beberapa kredit untuk akun Anda setelah mengisi satu survei.

Aktifkan Location Services

aplikasi terbukti menghasilkan uang ini terkadang mensurvei perjalanan Anda. Jika Anda mengaktifkan fitur locations untuk aplikasi ini, Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan survei yang menanyakan di mana Anda menjadi tujuan sebelumnya.

Buka Setting > Security dan lock screen> Privacy > Locations. Pastikan lokasi dan keakuratan lokasi Google juga dalam posisi ON. Ini adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dari Google menggunakan Google Opinion Rewards.

Update aplikasi

Selain memakai fitur location, salah satu cara untuk memperoleh uang dari aplikasi ini adalah dengan memastikan aplikasi telah diperbarui. Setiap perubahan dalam cara survei mungkin tidak sesuai dengan aplikasi Anda, jadi pastikan Anda selalu masuk ke Play Store untuk mengunduh pembaruan.

Agar aplikasi tetap diperbarui, buka Play Store, pilih setting > auto update apps, dan pastikan aplikasi keadaan ON. Agar lebih mantab dan hemat kuota, selalu gunakan opsi wi-fi saja.

Cara menerima lebih banyak survei

Anda tidak akan memperoleh survei setiap hari dari Google, tetapi ada cara Anda bisa mendapatkan survei sebanyak mungkin. Selalu periksa aplikasi penghasil uang ini, secara teratur setiap hari dan pastikan Anda mengaktifkan pemberitahuan Google Opinion Rewards sehingga Anda dapat segera menanggapi survei, dan kemudian menjawab dengan jujur.

Terkadang aplikasi ini juga akan memberi survei palsu kepada anda untuk menyaring jawaban buruk anda dengan memasang tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi atau kegiatan yang belum pernah anda lakukan. Jawaban palsu hanya membuat sulit untuk menghasilkan uang dari Google.

TRENDING  CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI HELLO

Google Opinion Rewards saat natal.

Salah satu waktu yang tepat untuk anda memperoleh lebih banyak uang dari aplikasi Google Opinion Rewards adalah saat masuk September hingga Desember, karena ini adalah saat orang berbelanja untuk Natal. Perusahaan Google akan memindai pelanggan mereka untuk belajar tentang kebiasaan belanja pembeli.

Jadi jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang untuk Play Store dengan Google Opinion Rewards, pastikan Anda menginstal, memperbarui, dan membuka aplikasi menjelang Natal.

Jangan sampai uang hadiahmu kadaluarsa!

Sangat menyenangkan melihat saldo uang Anda di Play store terus tumbuh, bukan? Eits, hati-hati, berbeda dengan uang yang diperoleh dari aplikasi yang menghasilkan uang, uang dari Google Opinion Bonuses akan berakhir setelah 12 bulan, jadi Anda harus mengeluarkan uang jika Anda tidak ingin uang anda hilang.

Salah satu yang bisa anda lakukan untuk memakainya adalah dengan membeli aplikasi serta game yang Anda harapkan dengan mengklik pada add to wishlist Anda. Anda dapat memeriksa daftar keinginan ini dengan membuka My Wishlist di Google Play.

Demikian penjelasan mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari aplikasi Google Opinion Rewards, semoga dapat memberika informasi yang bermanfaat untuk anda. Dan satudetik mengucapkan terima kasih telah berkunjung di website ini.

Baca Juga

aplikasi penghasil saldo ovo

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2021

Aplikasi penghasil saldo ovo – Saat ini pembayaran instan sangat digemari berbagai kalangan. Oleh karena …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA