aplikasi grabpoints

Cara Aktivasi dan Mendapatkan Uang Dari Aplikasi GrabPoints

Satudetik.com – Untuk pengguna HP Android ada satu lagi aplikasi menghasilkan uang tanpa modal yang terbukti membayar sejauh ini yaitu aplikasi grabpoints. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai aplikasi, survei, video, tugas, game, dll. Di mana jika Anda melakukan tugas, Anda akan dihargai dalam bentuk uang atau kredit PayPal.

Dana yang diperoleh di Grabpoints dapat ditarik kemudian ke rekening PayPal dan kemudian dapat ditarik ke rekening bank Anda. Mata uang ataupun saldo yang dipakai di Grabpoints menggunakan poin, 4000 poin pada Grabpoints dinilai dengan 3 USD. Selain itu, poin di Aplikasi Grabpoin juga dapat ditukarkan ke Bitcoin, Steam Wallet, Facebook Balance, Karma Coins, dll.

Cara Aktivasi Dan Mendapatkan Uang Dari Aplikasi GrabPoints

Cara Daftar Dan Aktivasi Aplikasi

  1. Buka playstore, unduh dan instal aplikasi grabpoints.
  2. Anda dapat mendaftar menggunakan akun Facebook, Google Plus atau email, untuk memfasilitasi penggunaan email, cukup masukkan email dan isi data yang diperlukan.
  3. Selanjutnya adalah cara untuk mendapatkan bonus $1. Ini dibagi menjadi beberapa tahap, dan bonus pertama 500 poin (0,5 USD). Klik EARN POINTS > di kotak kode tulis SATUDETIK (example) kemudian kirim, Anda akan mendapatkan 500 poin.
  4. Lengkapi data yang diperlukan agar poin naik menjadi 100 poin lagi.
  5. Untuk mencapai lebih dari 1.000 poin pada get started.
TRENDING  7 Aplikasi Menghasilkan Uang Tanpa Modal, Terbukti Membayar

Cara menghasilkan uang dari Aplikasi Grabpoints

Langkah selanjutnya adalah bagaimana menjalankan Aplikasi Grabpoints untuk menghasilkan uang. Terdapat beberapa cara untuk menggunakan Grabpoints ini, seperti dengan mengunduh aplikasi/game, mengikuti survei, trivia, menonton video, kode promosi, dll. Penjelasan singkat berikut:

  1. Unduh aplikasi: Cukup unduh aplikasi/game di Grabpoints Anda akan mendapatkan poin.
  2. Tonton video: Dalam daftar tonton video Anda akan menemukan video iklan yang dapat dilihat dan Anda akan mendapatkan poin.
  3. Jajak pendapat: Dengan melakukan survei Anda bisa mendapatkan banyak poin.
  4. Kode Promo: Kode promo yang datang 2-3 kali sehari di bilah pemberitahuan akan memberi Anda poin tambahan.
  5. Trivia: Ini adalah tes di Grabpoints, jika dijawab dengan benar Anda akan mendapatkan poin.

Bagaimana grabpoint melakukan pembayaran ke PayPal

  1. Sebelum pemulihan atau pembayaran, silakan isi terlebih dahulu alamat email PayPal di profil > mengedit profil > Paypal Email Addres > lalu masukkan akun email PayPal.
  2. Kemudian pilih menu Redeem – lalu pilih PayPal pilih sisi yang tersedia, dan akhirnya tekan tombol konfirm.
TRENDING  15 Aplikasi Terbukti Menghasilkan Uang Terkini

Bagaimana GRABPOINTS melakukan pembayaran melalui Bitcoin

  1. Poin minimum yang dapat ditukarkan dalam Bitcoin adalah 8.500 poin, tetapi sebelum menerima pembayaran melalui Bitcoin, pastikan Anda telah memasukkan alamat / dompet Bitcoin Anda, jika Anda belum menekan daftar profil > mengedit profil > di alamat Bitcoin Anda mengisi alamat atau email Bitcoin Anda.
  2. Untuk poin “REDEEM” di Bitcoin klik MENU REDEEM > REWARD STORE > pilih BITCOIN > pilih Bitcoin nominal (17.000 poin = 0,01 BTC atau 8500 poin = 0,005 BTC) terakhir > tekan CONFIRM. Bitcoin akan dikirim ke dompet Anda segera.

Ini adalah cara berlangganan dan mendapatkan uang dari Aplikasi Grabpoints. Jika Anda terlebih dahulu menarik uang ke PayPal maka biasanya diharapkan untuk mengkonfirmasi nomor telepon / ponsel. Kolom akan secara otomatis muncul untuk menulis Nomor HP, dan Anda akan mendapatkan kode konfirmasi melalui SMS dan akan anda dimasukkan dalam kolom konfirmasi grabpoints yang tersedia.

Demikian artikel tentang cara aktivasi dan cara menghasilkan uang dari aplikasi grabpoints yang dapat anda baca dengan baik. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda dan Terima kasih.

Baca Juga

aplikasi penghasil saldo ovo

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2021

Aplikasi penghasil saldo ovo – Saat ini pembayaran instan sangat digemari berbagai kalangan. Oleh karena …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA