asuransi kesehatan bca

BCA Life : Asuransi Kesehatan Dari Bank BCA

Satudetik.com – Sebagai Bank swasta terbesar di Indonesia, Bank BCA tidak hanya menyediakan produk perbankan saja. Namun juga menyediakan asuransi kesehatan BCA yang bisa di akses untuk semua orang dengan mudah, serta menyediakan layanan asuransi yang rekomended untuk anda gunakan.

Tidak kalah dengan perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia seperti prudential, Manulife, Allianz dan yang lainnya. Asuransi BCA juga mempunyai karakteristik asuransi kesehatan yang bagus untuk membantu anda dalam masalah asuransi kesehatan.

Tidak hanya sekedar melayani aktifitas perbankan, Bank BCA juga mengelola asuransinya dengan sangat baik dan profresional. Terbukti dengan layanan/programnya yang akan anda pelajari dibawah ini.

Beberapa Program Asuransi Kesehatan BCA ( BCA LIFE )

Dibawah ini akan membahas tentang asuransi kesehatan dari Bank BCA yang dapat anda ketahui dengan lengkap. Berikut ulasannya:

TRENDING  9 Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia

Asuransi BCA Life

Dari Perusahaan BCA Group, asuransi BCA Life merupakan satu satunya anak perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa. BCA Life sendiri berfokus pada 3 layanan asuransi jiwa, yaitu asuransi perlindungan, asuransi plus tabungan serta asuransi kesehatan melalui corporate solution, telemarketing , bancassurance dan credit life.

Pada Tahun 2019, ASURANSI BCA Life mampu mencatatkan pendapatan premi sebesar Rp 840,08 miliar pada 2019, meningkat 33,5% dari tahun sebelumnya.

Pada 2019, tercatat Asuransi Kesehatan BCA Life memperoleh aset dengan nominal Rp 1.154,69 miliar, naik 27,89% dari periode tahun sebelumnya. Jumlah pelanggan juga meningkat sebesar 27,35% dari tahun sebelumnya.

Selain itu, Asuransi BCA juga mampu mendapatkan laba komprehensif sebesar Rp 12,86 miliar. Selama tahun 2019, BCA Life memperkenalkan 14 produk dan nasabah baru yang didistribusikan melalui distribusi beberapa channel milik BCA Life.

Di 2019, Asuransi BCA Life juga mengeluarkan layanan website BCA Life yang bisa didapatkan nasabah dari aplikasi mobile BCA Life ataupun dari website resmi BCA Life.

UNDUH APLIKASI

TRENDING  10 Asuransi Kesehatan Syariah Yang Paling Diminati

BCA Life Individual

Tersedia dua jenis asuransi kesehatan bagi Anda beserta keluarga untuk anda gunakan, dari Hospital 100% Refoundable serta asuransi Bima Proteksi Kesehatanku..

Selain metode easy payment karena bekerja sama dengan perbankan, ASURANSI KESEHATAN BCA Life juga menyediakan jaringan provider kesehatan yang luas di seluruh Indonesia.

Hospital 100% Refoundable

Program ini merupakan program dari asuransi kesehatan BCA Life individual yang mencakup penggantian untuk kamar rawat inap harian, serta penggantian harian kamar ICU atau unit perawatan intensif di fasilitas kesehatan karena sakit atau kecelakaan.

Selain itu, ada juga manfaat pengembalian premi hingga 200% untuk manfaat kematian, serta manfaat tambahan, yaitu pengembalian premi 100% yang dibayarkan dalam jangka waktu 10 tahun dan kebijakan tersebut masih berlaku, apakah ada atau tidak ada klaim.

Beberapa manfaat lain dari Hospital 100% Refoundable yang dapat dikembalikan adalah:

  1. Premi yang relatif terjangkau, mulai dari Rp 100.000 per bulan.
  2. Kamar rawat inap harian harus dibayar hingga Rp. 600.000 per hari.
  3. Biaya harian kamar ICU hingga Rp. 1,2 juta hingga maksimal 30 hari per tahun.
  4. Pengembalian premi hingga 200% untuk manfaat kematian.
  5. Pengembalian 100% atas premi yang dibayarkan dalam periode 10 tahun.
  6. Dapat mencakup pasangan dan anak-anak.
  7. Ada diskon tambahan saat membayar setiap tahun ketika mendaftarkan pasangan dan anak-anak.

TRENDING  Daftar Asuransi Kesehatan Allianz Yang Terbaik

Rumah sakit yang dapat dikembalikan 100% ini dipasarkan melalui telemarketing bancassurance antara BCA Life dengan BCA.

Persyaratan usia masuk minimal 6 bulan hingga 59 tahun. Karena merupakan produk BCA, pembayaran dapat dilakukan dengan mudah melalui debit kartu kredit BCA secara otomatis dalam jangka bulanan dan tahunan.

Bima Proteksi Kesehatanku

Program ini merupakan produk asuransi kesehatan BCA kedua yang dapat Anda pilih. Manfaat yang diberikan berupa santunan rumah sakit dan santunan kematian yang disebabkan karena penyakit atau kecelakaan.

Beberapa manfaat yang ditawarkan oleh program asuransi ini adalah:

  1. Melindungi keluarga Anda di masa depan, di mana keluarga Anda dan diri Anda sendiri akan terhindar dari risiko keuangan karena masalah kesehatan.
  2. Membayar premi ringan mulai dari nominal Rp 65 ribu setiap bulan, bisa dibayarkan secara bulanan ataupun tahunan dengan menggunakan autodebet dari rekening tabungan BCA anda.
  3. Program premium yang menarik di mana Anda cukup membayar premi 8 tahun untuk periode perlindungan 10 tahun.
  4. Program Asuransi Kesehatan Bima diberikan melalui telemarketing. Persyaratan pemegang dokumen minimal 21 tahun hingga 59 tahun, tertanggung minimal 6 bulan dan maksimal 59 tahun.

TRENDING  Perbandingan Antara Asuransi Kesehatan Prudential Dan Manulife

Asuransi Kesehatan BCA Life Kumpulan

Selain anda dapat menggunakan asuransi individual, BCA Life juga menawarkan kepada anda asuransi kesehatan kumpulan seperti pada karyawan perusahaan. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk BCA Life Health Protection.

Produk ini memberikan perlindungan kesehatan kepada setiap karyawan di perusahaan dan keluarga Anda. Asuransi kesehatan, yang memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia, akan membantu meningkatkan produktivitas karyawan dan dapat membantu perusahaan melindungi karyawan mereka.

Program yang disediakan termasuk penerimaan rumah sakit, klinik rawat jalan, perawatan gigi, persalinan dan kacamata dengan penggantian kompensasi (non-tunai) atau sistem penggantian.

Setidaknya 18 tahun dan usia maksimum adalah 64 tahun untuk dapat membuat polis. Pembayaran dilakukan setiap bulan dengan jumlah dan metode pembayaran yang ditentukan pada awal perjanjian asuransi.

Demikian artikel tentang asuransi kesehatan BCA Life yang dapat anda gunakan untuk mengantisipasi kesehatan anda. Semoga dari penjelasan di atas dapat membantu memahami layanan asuransi dari Bank BCA tersebut tawarkan kepada anda.

Baca Juga

asuransi kesehatan bri

BRI Life : Jenis Dan Syarat Asuransi Kesehatan BRI

Satudetik.com – Bank Rakyat Indonesia telah lama mendedikasikan dirinya sebagai pelayanan bank untuk masyarakat Indonesia. …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA