cara tf shopeepay ke gopay

Cara TF Shopeepay Ke GOPAY Di Tahun 2021

Satudetik.com – Shopeepay merupakan fitur dompet digital dari Shopee yang memiliki fungsi untuk menyimpan saldo serta rekening pengembalian uang jika ada pembatalan pesanan. Seiring meningkatnya pemakai aplikasi dompet digital, Shopeepay juga mulai banyak dipakai dan bersaing dengan aplikasi dompet digital lainnya seperti GOPAY. Dan bagaimana cara tf shopeepay ke GOPAY ?.

Shopeepay menyediakan banyak fitur unggulan termasuk fitur transfer ke platform e-wallet yang lain. Pelanggan dapat mengirimkan saldo Shopeepay ke akun dompet digital lainnya. Misalnya, cara transfer saldo Shopeepay ke GOPAY, DANA dan OVO. Saldo Shopeepay juga dapat dikirim ke nomor rekening bank umum seperti, BRI, BCA, Mandiri dan lainnya.

TRENDING  Mudah Dan Cepat, Cara tf ShopeePay ke BRI

Cara Tf Shopeepay ke GOPAY 2021

Jika pengguna memiliki dua akun dompet digital, seperti Shopeepay dan GOPAY, para pengguna layanan bisa melakukan tf saldo di antara kedua layanan. Persyaratan utama adalah bahwa kedua akun harus memverifikasi kartu identitas sehingga mereka dapat menggunakan fitur transfer ke rekening bank lain juga.

Bagi yang tidak mempunyai akun e-wallet, cara melakukan verivikasi identitas dengan akun Shopeepay dan GOPAY mudah, cukup dengan mengunggah foto KTP dan selfie sambil memegang KTP. Kedua gambar harus jelas dengan informasi data intuitif.

Cara tf Shopeepay ke GOPAY dapat dikerjakan melalui aplikasi Shopee di Hp anda, dan langkah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke dalam aplikasi Shopee di ponsel Anda, lalu tab ikon Saya di sudut kanan bawah.
  2. Halaman profil akan ditampilkan. Karena Anda ingin melakukan penarikan saldo Anda, klik tombol ShopeePay.
  3. Halaman baru akan muncul, klik pada menu “Tarik”.
  4. Tentukan rekening bank/e-wallet tujuan dalam hal ini adalah GOPAY.
  5. Tuliskan jumlah uang berikut yang akan dikirim ke akun GOPAY, yaitu di kolom jumlah penarikan. Kemudian tekan tab konfirmasi di bagian paling bawah.
  6. Sebelum memproses uang, halaman detail penarikan saldo ShopeePay akan ditampilkan. Periksa kembali data yang dimasukkan. Bila benar, klik tab Konfirmasi di bawah ini.
  7. Tidak butuh waktu lama, transfer saldo ShopeePay ke GOPAY selesai.
  8. Saldo biasanya bergerak langsung dari akun shopeepay ke akun GOPAY.
  9. Jangan lupa periksa akun, jangan sampai ada kesalahan.
TRENDING  Cara TF Shopeepay Ke OVO Dan Bank Termudah

Demikian cara tf shopeepay ke GOPAY Di Tahun 2021 yang dapat satudetik.com jelaskan. Semoga dari artikel ini dapat membantu anda mengatasi permasalahan dan kebingungan anda.

Baca Juga

cara tf shopeepay ke bri

Mudah Dan Cepat, Cara tf ShopeePay ke BRI

Satudetik.com – Shopeepay merupakan fitur dompet digital dari Shopee yang memiliki fungsi untuk menyimpan saldo …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA