cara tf shopeepay ke bri

Mudah Dan Cepat, Cara tf ShopeePay ke BRI

Satudetik.com – Shopeepay merupakan fitur dompet digital dari Shopee yang memiliki fungsi untuk menyimpan saldo serta rekening pengembalian uang jika ada pembatalan pesanan. Dan pengembalian tersebut akan masuk dalam saldo shopeepay anda, yang dapat anda transfer ke rekening bank anda seperti BRI, BCA atau Mandiri. Nah bagaimana cara tf shopeepay ke BRI ?.

Satudetik.com akan mencoba memberikan penjelasan yang mudah anda pahami tentang cara transfer saldo shopeepay ke Bank BRI. Karena aplikasi shopee memiliki banyak layanan yang dapat anda manfaatkan, dan salh satunya adalah shopeepay.

Shopeepay menyediakan banyak fitur unggulan termasuk fitur transfer ke banyak rekening Bank lain. Misalnya, cara transfer saldo Shopeepay ke Bank BRI, BCA ataupun Mandiri. Meskipun juga ada cara tf shopeepay ke OVO, DANA, dan juga GOPAY sebagai layanan e-wallet.

TRENDING  Cara TF Shopeepay Ke OVO Dan Bank Termudah

Cara tf ShopeePay ke BRI

Jika pengguna akan mengambil atau transfer uang yang tersimpan di rekening ShopeePay untuk ditransfer ke rekening BRI, persyaratan yang paling penting ini adalah menyelesaikan langkah verifikasi data identitas penting serta data rekening bank BRI di rekening ShopeePay.

Tidak jauh berbeda dengan cara tf shopeepay ke ovo, cara tf shopeepay ke Bank seperti BRI, BCA, MANDIRI Dll. Ikuti langkah-langkah berikut tentang cara transfer Shopeepay ke BRI di bawah ini:

  1. Masuk di aplikasi Shopee di ponsel anda, pilih menu ShopeePay, lalu klik tombol transfer.
  2. Pada halaman transfer, klik pada tombol Tarik ke rekening BRI anda. Nominal input yang akan ditarik, minimal Rp 5.000.
  3. Tekan tombol konfirmasi lalu masukkan PIN ShopeePay, yang harus Anda masukkan untuk menyelesaikan penarikan.
  4. Dan selesai.
TRENDING  Cara Mudah kerja online tanpa modal lewat hp

Biasanya, biaya manajemen sebesar Rp 3.000 dibebankan kepada pengguna yang ingin menarik kurang dari Rp.50.000 ke rekening BRI. Jika Anda ingin mengambil lebih dari Rp.50.000, umumnya gratis. Hanya saja Anda pergi ke bank lain meskipun lebih dari Rp.50.000 juga dikenakan biaya Rp.3.000.

Demikian cara tf shopeepay ke BRI Termudah yang dapat satudetik.com jelaskan. Semoga dari artikel ini dapat membantu anda mengatasi permasalahan dan kebingungan anda saat akan mentransfer saldo shopeepay ke Bank BRI. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca Juga

cara tf shopeepay ke gopay

Cara TF Shopeepay Ke GOPAY Di Tahun 2021

Satudetik.com – Shopeepay merupakan fitur dompet digital dari Shopee yang memiliki fungsi untuk menyimpan saldo …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA