Bikin Heboh, 7 Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Paling Diminati

Satudetik.com – Ada pepatah bahwa jodoh tidak datang sendirian tanpa anda mengusahakannya. Itu benar, kecuali orang lain bertemu kita. Dan untuk Anda yang memilih cari jodoh Anda, satudetik.com merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi cari jodoh indonesia yang saat ini sedang populer.

Berbagai aplikasi cari kencan akan memudahkan kita untuk mencari pasangan berdasarkan jenis, lokasi, atau dengan hobi serupa. Setiap aplikasi memiliki fitur yang berbeda. Tetapi tidak ada salahnya mencoba semua aplikasi pencari jodoh yang bagus ini. Jadi anda tidak hanya terlalu mengejar aplikasi yang menghasilkan uang tanpa modal, karena sudah waktunya anda mencari jodoh.

7 Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Yang Paling Populer

Dengan menggunakan aplikasi cari kencan atau jodoh, anda akan dimudahkan untuk mendapatkan pasangan yang anda inginkan. Sesuai dengan kriteria yang anda miliki dan akan terdapat banyak pilihan. Berikut rekomendasi aplikasi cari jodoh dari satudetik.com :

TRENDING  7 Aplikasi Menghasilkan Uang Tanpa Modal, Terbukti Membayar

MeetMe: Chat & Meet New People

aplikasi cari jodoh indonesia

UNDUH APLIKASI

Aplikasi cari jodoh indonesia ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi cari kencan ini dapat digunakan secara online untuk mencari jodoh dari Indonesia atau luar negeri. Fitur yang ditawarkan sangat lengkap, serta salah satu fitur yang paling menarik perhatian adalah fitur untuk mendeteksi jodoh berdasarkan jarak dan lokasi terdekat anda.

Menariknya, aplikasi pencari jodoh yang bagus ini menyediakan fitur live streaming sehingga orang lain dapat mengidentifikasi kita dengan lebih baik. Lalu ada juga keuntungan menemukan orang-orang yang memiliki kepentingan yang sama dengan kita.

Aplikasi MiChat

aplikasi cari jodoh indonesia

UNDUH APLIKASI

Aplikasi cari kencan ini telah banyak menjadi buah bibir di Indonesia. Meskipun sering disalahgunakan oleh beberapa orang untuk hal-hal yang tidak pantas, Anda masih dapat mengandalkannya untuk menemukan jodoh atau pacar. Nah yang terbaik dari aplikasi cari kencan ini adalah mempunyai fitur pencarian orang terdekat yang memungkinkan kita untuk mendapatkan calon jodoh dalam lokasi terdekat.

Ada banyak fitur yang ditawarkan MiChat. Aplikasi pencari jodoh yang bagus ini tidak hanya memudahkan kita untuk menemukan jodoh sesuai kriteria anda, tetapi juga teman baru. Kita dapat mengirim pesan teks atau suara ke orang lain. Lalu ada juga fitur Group Conversation dan fitur untuk membuat status video.

TRENDING  5 Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpercaya Dan Islami

Aplikasi Pacar

UNDUH APLIKASI

Aplikasi cari kencan ini mudah untuk menemukan teman ngobrol. Dan dari persahabatan atau pertemanan, akan muncul benih cinta. Nah, jodoh juga bisa berawal dari pertemanan, sehingga tidak ada salahnya anda mencari teman terlebih dahulu memakai Aplikasi pencari jodoh yang bagus ini untuk mendapatkan pasangan hati.

Dengan Aplikasi cari kencan ini kita bisa mengobrol dengan orang lain, yang langsung muncul di bagian depan layar kamera anda. Selain itu, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100.000 orang, sehingga kita dapat dengan mudah mendapatkan calon jodoh menggunakan aplikasi buatan Indonesia ini.

KEPO, Indonesian Chat & Dating

UNDUH APLIKASI

Dengan aplikasi cari jodoh yang terpercaya ini kita dapat menemukan orang-orang yang berada di dekat kita, sehingga anda bisa menemukan calan pasangan anda dari lingkungan sendiri. Fitur yang ditawarkan sangat lengkap serta tidak kalah dengan aplikasi cari kencan seperti aplikasi Tinder, MeChat, dll.

Selain instrumen untuk mencari jodoh, aplikasi cari jodoh Indonesia ini juga bisa dijadikan tempat untuk mencari teman. Teman-teman yang siap bertahun-tahun bisa menjadi teman dan akhirnya menjadi pasangan seumur hidup. Aplikasi pencari jodoh yang bagus ini juga menawarkan fitur chat serta telepon, sehingga kita bisa dengan mudah terhubung ke calon jodoh anda.

TRENDING  Sudah Lama Menjomblo, Aplikasi Cari Teman Kencan Solusinya

JOIM – Jodoh Seiman

UNDUH APLIKASI

Seperti namanya, kita dapat menemukan jodoh atas dasar agama atau kepercayaan. Karena aplikasi cari jodoh yang terpercaya ini akan menyaring orang-orang yang memiliki agama yang sama dengan kita, seperti Islam, Katolik, Kristen, Budha dan Hindu. Fitur ini jarang dimiliki oleh aplikasi lain atau bahkan aplikasi joim saja yang memiliki fitur pencarian pasangan berassarkan agama.

Menikah dengan beda agama akan sangat menjengkelkan karena orang tua biasanya tidak setuju dengan hubungan tersebut. Nah dengan aplikasi cari jodoh yang terpercaya ini, maka kita bisa menemukan jodoh terdekat dan seiman dengan anda. Pengguna aplikasi cari kencan ini juga banyak, jadi jangan khawatir tidak mendapatkan pasangan sesuai kriteria anda.

Aplikasi YoCutie

UNDUH APLIKASI

Sudah ada lebih dari 5 juta orang yang menggunakan aplikasi pencari jodoh yang bagus ini. Aplikasi YoCuti memungkinkan kita untuk menemukan jodoh dari Indonesia atau luar negeri. Ada banyak fitur menarik yang bisa kita gunakan, seperti video dating, chat, hingga membuat cerita.

Bagi mereka yang mencari jodoh, Anda mungkin bisa mendapatkannya dengan menggunakan aplikasi cari kencan ini. Aplikasi pencari jodoh yang bagus ini juga mempunyai user interface yang sangat baik, dapat dipakai 100% gratis.

Waplog – Free Dating app

aplikasi cari jodoh indonesia

UNDUH APLIKASI

Aplikasi cari kencan ini gratis, serta mengklaim bahwa ada 60 juta pengguna aktif setiap minggu yang menggunakan aplikasi ini. Wajar jika pengguna Aplikasi pencari jodoh yang bagus ini terlalu banyak, karena Waplog memiliki keuntungan penuh untuk mendapatkan jodoh berdasarkan lokasi terdekat kita.

Mirip dengan aplikasi media sosial, melalui aplikasi cari jodoh yang terpercaya ini, kita bisa membuat cerita dalam bentuk video. Selain itu, ada juga fitur untuk mengirim hadiah virtual melalui pesan text.

TRENDING  10 Apk Pencari Gacokan Paling Populer

Demikian ulasan 7 aplikasi cari jodoh Indonesia paling diminati dari satudetik.com. Semoga apa yang sudah tersaji diatas dapat membantu dan bermanfaat buat anda semua. Terima Kasih.

Baca Juga

aplikasi cari jodoh luar negeri

7 Aplikasi Pencari Jodoh Luar Negeri Terpopuler 2021

Satudetik.com – Jodoh atau pasangan merupakan sesuatu yang telah di anugerahkan kepada setiap manusia oleh …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA