aplikasi antivirus android 2021

10 Aplikasi antivirus Android terbaik 2021

Satudetik.com – Aplikasi antivirus merupakan salah satu jenis aplikasi paling populer di Android. Ketika Anda membeli atau menggunakan ponsel android sudah pasti anda membutuhkan aplikasi tersebut. Dan sekarang ada banyak pilihan aplikasi antivirus android 2021 yang dapat Anda gunakan untuk keamanan ponsel Anda.

Namun, tidak sedikit pula pengguna ponsel android mengabaikan aplikasi antivirus tersebut. Meskipun ada saja orang yang mengabaikan hal tersebut, tersedianya aplikasi antivirus android terbaik 2021 ini akan membantu Anda dalam keamanan ponsel Anda dari kejahatan internet yang mengincar data pribadi Anda.

Berikut adalah 10 aplikasi antivirus android terbaik di tahun 2021.

Dengan menggunakan aplikasi antivirus yang baik, ponsel anda akan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Karena dengan menggunakan aplikasi antivirus tersebut keamanan data pribadi anda akan terlindungi dengan baik dan anda akan lebih nyaman. Berikut aplikasi antivirus yang satudetik.com rekomendasikan;

360 Security

Aplikasi antivirus ini adalah aplikasi antivirus yang mempunyai kemampuan yang sangat baik. Aplikasi ini memindai aplikasi untuk aktivitas malware, meskipun tingkat deteksi virus tidak terlalu tinggi.

Aplikasi ini juga memiliki fitur Booster dan fitur akselerator seluler, tetapi kami sarankan Anda tidak menggunakan fitur ini. Ini karena fitur ini tidak benar-benar berfungsi. Jadi kami memasukkannya ke dalam daftar aplikasi antivirus Android terbaik.

TRENDING  7 Aplikasi Pemindaian Virus Ponsel 2021

Avira

Antivirus Android terbaik yang satu ini adalah salah satu aplikasi antivirus yang baru saja merilis layanannya di platform Android. Meskipun ia telah mencapai perkembangan yang signifikan selama setahun terakhir. Apk antivirus avira dibangun menggunakan dasar-dasar, perlindungan real-time, pemindaian memori eksternal, pemindaian aplikasi.

Beberapa fitur lain termasuk dukungan anti-pencuri, pemindaian privasi, Blacklist, dan bahkan fitur administrator perangkat. APK antivirus ni jauh lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi antivirus Norton dan yang lainnya. Dalam versi premium, harga yang ditawarkan relatif lebih murah.

Avast Mobile Security

Aplikasi antivirus ini merupakan apk antivirus android terbaik 2021 yang mempunyai total unduhan sampai lebih dari 100 juta. Aplikasi antivirus ini menawarkan banyak fitur. Kelengkapan fitur klasik yang dimiliki meliputi pemindaian antivirus, applock, pemblokir panggilan, dukungan anti-pencurian, pengeditan foto, bahkan hingga firewall bagi perangkat root Android.

Sama seperti aplikasi antivirus lainnya, Avast juga mempunyai fitur booster, namun kami tidak menganjurkannya. Jika dibandingkan, harga berlangganan Avast tidak buruk. Aplikasi ini juga menawarkan uji coba 14 hari gratis untuk membuktikan produk.

TRENDING  7 Aplikasi Pemindaian Virus Ponsel 2021

AVG Antivirus

AVG merupakan salah satu nama besar lainnya di ruang aplikasi antivirus. Bahkan, AVG dan AVAST pada dasarnya sama. AVAST membeli AVG lagi pada tahun 2016. Anda bisa memindai ponsel serta mndapatkan potensi kerentanan menggunakan cara yang sama.

Aplikasi antivirus ini mempunyai pelacakan anti-pencurian lewat Google Maps, namun tidak mempunyai firewall yang sangat mengakar seperti Aplikasi antivirus AVAST. Jadi, mereka cukup berbeda untuk meski dalm produk yang sama. Seperti dengan apk AVAST, fitur BOSTER AVG tidak terlalu bagus, jadi satudetik.com tidak merekomendasikan memakainya.

Bitdefender Free Antivirus

Aplikasi Antivirus ini juga, adalah salah satu dari apk antivirus yang ditawarkan secara gratis. Aplikasi antivirus Ini tidak update bertahun-tahun namun hanya memberikan fitur pemindaian dasar antarmuka sederhana. Dikarenakan antarmuka sederhana memberi kinerja aplikasi antivirus android terbaik dan ringan, konfigurasi yang kompleks juga tidak ada.

Ini bagus jika Anda mencari antivirus untuk memindai aplikasi saja. Karena yang nyata apk ini kerjakan hanyalah memindai aplikasi serta kemudian tutup mulut dan menunggu untuk menghancurkan aplikasi lagi. Dengan semua fitur di atas, tentunya memiliki cacat, yaitu memiliki iklan yang akan muncul di aplikasi.

TRENDING  7 Aplikasi Pemindaian Virus Ponsel 2021

Dr Web Security Space

Dr. Webb adalah salah satu aplikasi antivirus dan anti-malware untuk waktu yang sangat lama di Android. Apk Ini mempunyai fitur yang cukup kompleks, seperti pemindaian cepat, perlindungan ransomware, ruang karantina, serta dengan statistik.

Seiring dengan itu, ia memiliki fitur anti-pencurian yang baik, penyaringan panggilan, SMS, penyaringan URL, kontrol orang tua, firewall, dan banyak lagi. Meskipun berbayar, aplikasi ini menetapkan harga yang cukup murah. Mereka menetapkan harga mulai dari $ 7,99 hingga $ 15,99 selama satu atau dua tahun. Ada juga lisensi seumur hidup seharga $ 74,99. Lisensi seumur hidup agak mahal.

ESET Mobile Security

Aplikasi antivirus ini merupakan salah satu nama besar di dunia aplikasi antivirus dan anti-malware. Dalam fitur-fiturnya, fitur antivirus ini memiliki banyak fitur, seperti fitur pemindaian, dukungan anti-pencurian, fitur pemeriksa keamanan, penjadwalan pemindaian, dan banyak lagi.

Anda akan mendapatkan masa percobaan gratis atau masa percobaan setelah Anda menginstalnya. Setelah itu anda akan ditawari penggunaan aplikasi tersebut dengan biaya $ 1,99 per bulan atau $ 14,99 per tahun.

TRENDING  7 Aplikasi Pemindaian Virus Ponsel 2021

Kaspersky

Antivirus terbaik android satu ini adalah salah satu aplikasi antivirus paling populer. Aplikasi ini memiliki 2 versi, yang merupakan versi gratis dan versi pro. Kedua versi memiliki fungsi pemblokiran serta pemblokiran SMS, pemindaian, pembaruan virus, bahkan anti-pencurian. Perbedaannya adalah bahwa versi unggulan menambahkan hal-hal seperti perlindungan real-time, applock, dan banyak lagi.

Namun, kedua versi berisi pemindaian perangkat untuk malware dan hal-hal seperti itu. Dengan semua fitur di atas, aplikasi antivirus ini masih relatif ringan. Keuntungan lain adalah bahwa virus ini tidak mengandung fitur booster yang tidak berguna. Untuk berlangganan versi premium, harga yang ditentukan adalah $ 14,95 per tahun. Oleh karena itu, kami memasukkannya dalam daftar aplikasi antivirus Android terbaik 2021.

Malwarebytes Security

Aplikasi antivirus Malwarebytes merupakan salah satu apk antivirus paling terkenal di Windows. Namun, versi ponsel juga sangat bagus. Database virus malwarebytes juga terus diperbarui dengan kuat, mendukung malware dan ransomware, melacak izin, dan banyak lagi.

Selain itu, sama seperti antivirus lainnya, ia melakukan hal-hal normal seperti pemindaian juga. Aplikasi ini terlihat bagus, bekerja dengan baik, tidak seberat yang lain. Jika Anda ingin memakainya, Anda dikenakan biaya $ 1,49 per bulan atau $ 11,99 per tahun.

TRENDING  7 Aplikasi Pemindaian Virus Ponsel 2021

McAfee

McAfee adalah salah satu nama besar dalam aplikasi antivirus serta salah satu yang paling sulit. Aplikasi ini mencakup pemindaian, anti-pencurian, anti-spionase dan fitur keamanan. Selain itu, dapat mengambil gambar pencuri ponsel Anda, kemudian mendaftarkan lokasi ke cloud sebelum mematikan telepon, dan hal-hal yang lebih berguna. McAfee juga memiliki berbagai aplikasi independen untuk hal-hal lain.

Namun, antarmuka Mcaffe terlihat tua dan tidak terlihat sangat bagus. Selain itu, aplikasi ini juga meningkatkan fitur mulai tidak berfungsi. Untuk departemen antivirus, aplikasi ini bekerja dengan baik dan beberapa fitur samping aplikasi ini juga bagus.

Demikian 10 Aplikasi antivirus Android terbaik 2021 yang dijelaskan satudetik.com, semoga bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk Anda dalam memilih antivirus terbaik.

TRENDING  7 Aplikasi Pemindaian Virus Ponsel 2021

Baca Juga

aplikasi pemindaian virus ponsel

7 Aplikasi Pemindaian Virus Ponsel 2021

Satudetik.com – Aplikasi pemindaian virus ponsel kini menjadi salah satu aplikasi yang dicari oleh banyak …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA