cara ngecek paketan smartfren

Cara Ngecek Paketan Smartfren Dengan Cepat

Satudetik.com Sejak Munculnya 4G, layanan internet operator ponsel semakin diminati. Salah satunya adalah dari Smartfren yang menyediakan layanan paketan data. Namun terkadang para pengguna lupa bagaimana cara ngecek paketan smartfren.

Nah, untuk memudahkan menemukan cara ngecek paketan Smartfren kali ini, berikut kami ulas beberapa cara ngecek paketan yang bisa digunakan oleh para penggunanya.

Bukan rahasia lagi bahwa layanan smartfren banyak digunakan di kalangan masyarakat bawah Indonesia.

Cara Mudah Ngecek Paketan Smartfren Terbaru 2021

Bukan rahasia lagi bahwa internet membuat mudah untuk banyak hal dalam hidup. Teknologi ini seperti makanan dasar yang tidak dapat diganti.

Ada banyak operator yang menawarkan layanan data atau akses internet, dengan berbagai penawaran paketan. Salah satunya adalah Smartfren yang memiliki banyak pilihan paketan. Ada banyak paket data yang tersedia untuk mengakses Internet untuk pelanggan Smartfren.

Nah, untuk Anda pelanggan Smartfren, ada banyak cara untuk ngecek paketan smartfren. Karena tidak sedikit orang yang lupa atau bahkan pengguna baru yang tidak tahu cara ngecek paketan Smartfren. Berikut ini adalah:

TRENDING  Cara Mengecek Paket Internet Xl Dengan Cepat

1. Cara Cek Paketan Smartfren via SMS

Layanan SMS ini tidak dikenakan kredit sama sekali atau secara gratis. Dari informasi layanan INTERNET yang di berikan kepada Anda, dari balasan SMS juga ada banyak informasi tentang paketan promo Internet terbaru lainnya yang disediakan oleh Smartfren.

  • Buka daftar pesan / SMS di ponsel Anda.
  • Ketik SMS : Cek.
  • Kemudian kirim ke 995.
  • Selanjutnya, Anda akan mendapatkan balasan informasi ISP, berisi tentang sisa kuota serta juga masa aktif kuota.
TRENDING  Cara Mengecek Paket Internet Xl Dengan Cepat

2. Cek Paketan Internet Smartfren via Menu USSD:\

Untuk memudahkan pemberitahuan paketan Smartfren, provider ini mempunyai layanan cara cek kuota smartfren lewat telepon.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk dengan mudah memeriksa paketan internet Smartfren Anda:
Buka aplikasi telepon/dial di ponsel Anda.

  • Ketik *995#.
  • Klik pada panggilan / OK.
  • Tunggu beberapa waktu, Anda akan mendapatkan balasan SMS dari Smartfren.
  • Pesan SMS ini akan membuat informasi tentang sisa paketan smartfren Anda.
TRENDING  Cara Mengecek Paket Internet Xl Dengan Cepat

3. Cek Paketan via Aplikasi MySmartfren Self Care:

Jika Anda menggunakan ponsel smartfren, maka aplikasi ini sudah secara otomatis terletak pada ponsel Anda dan mudah digunakan.

Instal MySmartfren dengan benar, sehingga aplikasi dapat digunakan dengan benar. Jika aplikasi sudah terinstal, maka Anda dapat dengan mudah memeriksa paketan, sebagai berikut:

  • Unduh aplikasi perawatan diri mySmartfren dari playstore store atau app store.
  • Buka aplikasi mySmartfren.
  • Buat SMARTFREN ID menggunakan nomor Smartfren Anda.
  • Masuk dengan ID Smarfren Anda.
  • Setelah itu, Anda dapat melihat sisa paketan Internet di menu utama aplikasi.
TRENDING  Cara Mengecek Paket Internet Xl Dengan Cepat

4. Cek paketan Internet Smartfren via Website Smartfren:

Cara terakhir yang dapat Anda kerjakan adalah mengecek sisa paketan internet anda dengan situs resmi Smartfren. Anda cukup mengambil beberapa langkah sebagai berikut:

  • Akses ke situs web Smartfren.com dari aplikasi browser ponsel Anda.
  • Buat SMARTFREN ID menggunakan nomor Smartfren Anda.
  • Masuk dengan ID Smarfren Anda.
  • Setelah itu, Anda dapat melihat sisa paketan internet di daftar utama situs.

Selain mendapatkan info tentang paketan internet, Anda bisa mendapatkan info lain, termasuk tawaran hingga promosi dari layanan Smartfren.

Nah, mudah untuk memeriksa paketan Smartfreen ini. Ada banyak pilihan untuk dipilih. Periksa secara teratur agar aktivitas selalu berjalan lancar.

Bagi mereka yang ingin tahu keuntungan menggunakan paketan smartfren ini, Internet memiliki beberapa informasi.

TRENDING  Cara Mengecek Paket Internet Xl Dengan Cepat

Keuntungan Memakai Paketan Smartfren

Kartu utama Smartfren 4G GSM dan 4G GSM+ dapat digunakan langsung pada smartphone dari berbagai merek dan jenis.

Oleh karena itu, tidak perlu memperhatikan apakah smartphone yang dimiliki berada pada entry level atau kategori premium, selama jaringan 4G dapat diakses, pengguna smartphone dapat mencoba menggunakan smartfren 4G GSM atau 4G GSM+ kartu perdana dan mendapatkan layanan yang berbeda.

Smartfren juga menyediakan hadiah paketan Internet, khusus bagi pengguna kartu GSM + prime 4G.
Tidak dipungkiri, bonus yang diberikan smartfren bisa sama dengan pembagian normal pada paket data dari penyedia layanan lain. Untuk pengguna kartu GSM+ 4G, bonus pertama yang diterima adalah bonus aktivasi berupa paketan 3 GB.

Kemudian, setelah pengisian ulang pertama, bonus yang bisa didapatkan adalah 10 GB. Selain itu, ada juga bonus paketan 2 GB setiap bulan yang berlaku selama satu tahun dan dapat digunakan selama 24 jam penuh dan selama masa aktif 30 hari.

Setelah Anda mengaktifkan smartfren GSM atau 4G GSM +, dan mengunduh aplikasi MySmartfren ke Google Play Store, anda bisa secara langsung menerima bonus aktivasi.

TRENDING  Cara Mengecek Paket Internet Xl Dengan Cepat

Selain itu, jika Anda telah mengisi ulang dengan persyaratan minimum Rp. 60.000 per bulan, pengguna dapat menerima bonus langsung dalam bentuk paketan Internet sebesar 2 GB.

Bagi para pengguna Smartfren 4G GSM, slot yang ditawarkan beragam, sehingga Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan Anda. Kisaran harga paket data sangat beragam, mulai dari Rp. 20.000 hingga Rs. 300.000.

Smartfren telah meluncurkan layanan 4G pertamanya untuk pelanggan CDMA. Jaringan Smartfrein sudah tersebar di 200 kota di Indonesia. Smartfren juga menawarkan Voice via LTE (VoLTE).

Smartfren juga telah bertransformasi menyediakan layanan jaringan LTE 4G eksklusif. Operator seluler ini mengusung layanan 4G di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Layanan Smartfren juga menawarkan pilihan paketan Internet prabayar untuk pengguna smartphone serta modem (MiFi) yang bisa dipakai lewat aplikasi mySmartfren atau dengan kode USSD *123#.

Paketan Internet yang berbeda dibagi berdasarkan validitas, kuota, dan hadiah seperti waktu berbicara gratis dan SMS.

Demikian ulasan cara ngecek paketan smartfren dari satudetik.com, untuk lebihnya anda dapat langsung memberikan tanggapan terhadap artikel ini kepada satudetik.com. Dan semoga ulasan ini memberikan kemudahan bagi anda semua. Terima kasih.

TRENDING  Cara Mengecek Paket Internet Xl Dengan Cepat

Baca Juga

cara mengecek paket internet xl

Cara Mengecek Paket Internet Xl Dengan Cepat

Satudetik.com – Di era sekarang kartu perdana XL sangat digandrungi oleh pengguna internet. Karena dengan …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA