kartu kredit tanpa biaya tahunan

Jangan Lewatkan, Kartu Kredit Tanpa Biaya Tahunan

Satudetik.com Biaya Tahunan kartu kredit adalah salah satu alasan mengapa banyak orang menolak untuk menggunakan kartu kredit. Biaya Tahunan ini biasanya dibayarkan setiap tahun, sehingga nominalnya harus terasa sangat besar, di kisaran ratusan ribu rupiah. Dan hadirnya kartu kredit tanpa biaya tahunan pasti akan menarik banyak nasabah.

Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa kartu kredit tanpa  dengan biaya tahunan. Ada apa, ya? Mari kita periksa daftarnya di sini!

4 Kartu Kredit Bebas Biaya Tahunan Terkini

1. CIMB Niaga MasterCard Platinum

kartu kredit tanpa biaya tahunan

Khusus ditujukan bagi Anda yang suka berbelanja, kartu kredit ini memberikan biaya tahunan tanpa syarat secara gratis di tahun pertama. Untuk tahun-tahun berikutnya, Anda juga masih dapat menerima manfaat tanpa biaya tahunan Anda membuat gerakan setidaknya Rp. 24 juta per tahun.

Tidak hanya gratis, kartu kredit CIMB Niaga dengan Kartu Platinum MasterCard CIMB Niaga, Anda juga bisa mendapatkan poin tambahan yang dapat menukarkan miles. Dan melakukan transfer pembelian dengan cara mencicil 0% sampai 3 bulan pembelanjaan hingga minimal Rp 500 A. Ini sangat menarik, bukan?

2. CIMB Niaga MasterCard Gold

Sedikit berbeda dengan kartu platinum, kartu kredit CIMB Niaga MasterCard Gold membebaskan Anda dari iuran kartu kredit seumur hidup. Tidak hanya gratis, Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak manfaat!

Anda dapat mengakses lounge bandara secara gratis dengan mengganti 10.000 poin ekstra. Ini tidak boleh terlambat, Anda masih dapat menggunakan fitur konversi premium 0% dengan jangka waktu 3 bulan untuk pengeluaran minimal Rp500.000.

TRENDING  ATM BCA Black Card : Manfaat, Syarat dan Cara mendapatkannya

3. Maybank White Mastercard Platinum

Penggemar cashback harus menggunakan Kartu Kredit MyBank White MasterCard Platinum. Seperti yang Anda lihat, Anda akan mendapatkan cashback hingga 105.000 setiap bulan dari semua transaksi belanja, atau hanya membeli bensin. Cashback ini akan diberikan bulan depan jika total transaksi Anda mencapai setidaknya Rp. 1.500.000.

Tidak hanya cashback, setiap kali Anda menggunakan MyBank White MasterCard Platinum untuk transaksi minimal Rp30.000, Anda akan mendapatkan 3 poin suguhan Maybank yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Tentang kartu kredit tanpa biaya tahunan? Tenang, gratis seumur hidup, sungguh!

4. Kartu Kredit BRI Touch Visa Gold

kartu kredit tanpa biaya tahunan

Bagi Anda yang menyukai program premium, kartu kredit tanpa dengan biaya tahunan seumur hidup ini tepat untuk Anda. Tenor menyerah 24 bulan, kau tahu!. Iuran tahunan kartu kredit bri akan memberikan kenyamanan karena hal tersebut tidak akan anda temukan.

Tidak hanya itu, Kartu Kredit BRI Touch Visa Gold juga memiliki program BRI Rewards Points yang memungkinkan Anda mendapatkan poin dari setiap transaksi. Nantinya, poin yang terkumpul bisa digantikan dengan kehitasteran promosi menarik yang terjadi.

Ini adalah 4 kartu kredit tanpa biaya tahunan yang dapat Anda gunakan. Keempat kartu ini memiliki banyak keunggulan, seperti cashback, premi rendah, fitur transfer cicilan 0%, atau poin untuk pertukaran jarak tempuh. Kartu kredit tanpa dengan biaya tahunan , Anda dapat menggunakan uang itu lebih nyaman!

Untuk informasi penawaran menarik dari berbagai kartu kredit lainnya, baca saja artikel di Satudetik.com sekarang!

Baca Juga

atm bca black card

ATM BCA Black Card : Manfaat, Syarat dan Cara mendapatkannya

Satudetik.com – Sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia, Bank BCA mempunyai berbagai jenis kartu …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA