aplikasi trading terbaik

5 Aplikasi Trading Terbaik Di Indonesia Tahun 2021

Satudetik.com Apakah Anda mencari aplikasi trading terbaik dan tepercaya untuk pemula? Jika iya, maka sangat tepat untuk berkunjung ke satudetik.com, karena disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk trading saham-saham berkapitalisasi kecil yang terdaftar di OJK.

Tugas yang sangat sulit dengan pengembalian tinggi dan risiko tinggi bermain dengan saham. Jika Anda ingin menjadi investor, Anda pasti membutuhkan aplikasi trading terbaik untuk mendukung proses trading Anda.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan masalah perdagangan, sangat baik menggunakan aplikasi yang dapat diandalkan. Namun, Anda harus memastikan bahwa aplikasi tersebut aman, murah, mudah dan terpercaya sehingga dapat mendukung Anda dengan baik.

TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Trading OJK Bagi Pemula

Aplikasi trading terbaik dan paling dicari di tahun 2021

Anda pasti membutuhkan aplikasi trading terbaik, sehingga dapat Anda lihat dari daftar di bawah ini.

1. Aplikasi IPOT

aplikasi trading terbaik

UNDUH APLIKASI

Apk ini sebenarnya dapat digunakan untuk perdagangan saham meskipun tersedia juga untuk jual beli reksa dana. Saat ini, IPOT dikenal banyak orang karena menjadi salah satu pionir dalam transaksi saham secara online.

Salah satu aplikasi trading terbaik ini juga mendorong kliennya untuk berinvestasi melalui pelatihan dan seminar sehingga investasi jangka panjang dapat dilakukan dengan baik.

Jika Anda ingin membeli dan menjual saham melalui IPOT, Anda harus mematuhi persyaratan tanpa setoran minimum untuk membuka akun sehingga Anda hanya menyetor jika Anda melakukan perdagangan. Biaya untuk menjual 0,29% dan membeli 0,19% saham, sedikit lebih mahal.

Namun dengan biaya ini anda tidak akan rugi karena kelebihannya adalah tidak ada minimal deposit untuk pertama kali membuat akun, registrasi online, ada CS online selama jam kerja, fitur trading yang mudah digunakan, dan terintegrasi dengan reksa dana.

Salah satu fitur terbaru yang menjadi andalan adalah Robo Trading yang merupakan sistem trading otomatis sehingga dapat mengeksekusi setiap instruksi beli atau jual atas saham dan harga yang telah ditetapkan oleh pelanggan terlebih dahulu sehingga momen tidak mudah hilang.

TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Trading OJK Bagi Pemula

2. Aplikasi Most Mandiri

UNDUH APLIKASI

Aplikasi treding terbaik yang kedua adalah Mandiri Sekuritas (Mansek) yang merupakan salah satu broker terbesar di Indonesia dengan cabang Bank Mandiri. Aplikasi ini bernama MOST atau dengan nama Mandiri Online Stock Trading.

Antarmuka pengguna yang dibuat sangat sederhana sehingga mudah digunakan dengan nyaman bagi investor, baik pemula maupun yang sudah memiliki banyak pengalaman. Aplikasi ini memiliki modal yang sangat besar karena merupakan salah satu BUMN milik pemerintah.

Salah satu kelebihan lembaga dengan modal yang kuat adalah memastikan uang Anda dikelola dengan benar dan bijaksana sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Pembukaan rekening memerlukan setoran awal sebesar 2 juta untuk pelajar, 5 juta untuk pelajar dan 100 juta untuk full service. Biaya beli dan jual minimum Rs 5.000, kemudian biaya penjualan saham 0,28% dan biaya pembelian 0,18% per transaksi.

Untuk pendaftaran dikerjakan secara online, Mansik memiliki produk investasi pasar modal lengkap, reksa dana lengkap, fasilitas pelatihan bisa tatap muka ataupun online, kemudian ada akses ke hasil pencarian dan pembaruan harian.
Untuk fiturnya yang luar biasa, yaitu dengan membuka akun di Mansek secara mulus tanpa perlu menandatangani file sama sekali. Hal ini berbeda dengan pembukaan surat berharga lainnya karena meskipun online, berkas tetap perlu ditandatangani dan diserahkan.

TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Trading OJK Bagi Pemula

3. Aplikasi Stockbit

UNDUH APLIKASI

Apa yang awalnya muncul sebagai komunitas forum perdagangan kini telah berubah menjadi aplikasi trading terbaik. Forum komunitas atau social trading sebenarnya sangat penting karena untuk bertukar informasi dan berbagi rekomendasi dan bocoran tentang saham.

Aplikasi trading saham terbaik ini dikenal sangat berharga bagi pemula karena mendapat banyak informasi dari investor berpengalaman. Namun tidak berhenti di forum karena Stockbit saat ini juga menawarkan penawaran data yang lengkap dan mudah dilihat.

Kelebihan Stockbit sendiri adalah mudah digunakan, terlihat sangat lugas, dan baru bagi pemula. Informasi saham yang diberikan dikemas dengan sangat detail dan ringkas sehingga investor dapat dengan mudah melihat dan menganalisisnya.

Ada tiga bagian Stockbit yang bisa Anda pertimbangkan, yaitu forum chat, data saham yang lengkap, dan fasilitas jual beli saham yang berasosiasi dengan Sinarmas Securities.

Namun, Stockbit bukan broker dengan lisensi untuk membeli dan menjual saham yang harus Anda ketahui. Jika Anda ingin membeli dan menjual saham, Anda dapat melakukannya melalui Sinarmas Sekuritas karena keduanya terintegrasi ke dalam backend.

TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Trading OJK Bagi Pemula

4. Aplikasi Sinarmas

UNDUH APLIKASI

Dalam memilih aplikasi trading terpercaya untuk pemula, fitur Sinarmas Sekuritas sangat menarik bagi investor pemula maupun berpengalaman. Anda dapat membeli dan menjual saham melalui aplikasi Sinarmas ini.

Jadi, banyak kelebihan penting yang harus Anda ketahui bahwa ada tiga opsi RDN yakni Bank Sinarmas, Bank Niaga serta BCA. Online trading fee jual 0,25% dan beli 0,15%, hanya ada kotak biasa dan bukan Syariah. Minimal deposit hanya 500 ribu rupiah.

Anda dapat mengatakan bahwa biayanya sangat rendah dibandingkan dengan sekuritas lainnya. Kelebihan lainnya adalah user interface yang sangat sederhana dengan field yang penuh, namun desainnya sangat membingungkan dan merepotkan untuk digunakan, sehingga terlihat kurang modern saat dilihat.

Sayangnya, jika dalam 6 bulan atau 180 hari total dana dan investasi Anda tidak mencapai saldo minimum atau kurang dari 500rb, akun Anda akan dinonaktifkan.

TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Trading OJK Bagi Pemula

5. Aplikasi BNI Sekuritas (BIONS)

UNDUH APLIKASI

BNI merupakan bank milik negara atau BUMN yang sangat cocok untuk investasi karena sangat terjamin dalam hal pengelolaan keuangan. Aplikasi yang berhasil ia pamerkan adalah BIONS, yang menghadirkan tampilan baru, bersih, dan mudah digunakan untuk perdagangan ponsel cerdas.

Namun berbeda dengan aplikasi sebelumnya karena aplikasi trading terpercaya ojk ini memiliki akun demo gratis sehingga pelanggan dapat menggunakannya tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Penting untuk mengetahui cara kerja aplikasi untuk pemula.

Keunggulan dari fiturnya sangat bervariasi, mulai dari watchlists, trade segment, research, fundamentals, automatic order, automatic order list, corporate actions, serta menyediakan berbagai jenis berita dengan informasi yang sangat update dan menyegarkan.

Untuk syarat perdagangan saham yang sama yaitu setoran minimum Rp 1 juta dan 5 juta untuk hybrid, terhadap biaya penjualan BNI 0,27% dan biaya pembelian 0,17%, biaya penjualan BNI Syariah 0,25% dan biaya pembelian 0,15. % dan biaya penjualan hybrid sebesar 0,37% dan biaya pembelian sebesar 0,27%.

Dapat dikatakan bahwa biaya BNI standar tetapi depositnya cukup besar dibandingkan dengan aplikasi trading tanpa deposit lainnya. Tentunya BNI juga menyediakan banyak produk, sehingga harus dikenali dengan baik.

TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Trading OJK Bagi Pemula

Jika Anda menjadi pengguna akun saham, Anda dapat membeli dan menjual reksa dana secara otomatis. Karena dengan mengisi satu formulir, bertepatan dengan pendaftaran akun partisipasi. Sangat sulit bukan? Dengan satu aplikasi, Anda dapat melakukan dua aktivitas di perusahaan besar.

Bagaimana dengan rekomendasi aplikasi trading terbaik di atas? Bagi yang sedang belajar jual beli saham, ada baiknya bergabung dulu di forum. Ingat, jangan gunakan semua uang Anda dalam berinvestasi karena di sisi lain, tabungan juga sangat penting untuk kebutuhan mendesak.

Baca Juga

cara trading di gkinvest

Simak Daftar dan Cara Trading Di GKInvest

Satudetik.com – GKInvest adalah salah satu dari sedikit broker teregulasi BAPPEBTI yang menawarkan opsi pendaftaran …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA