cara dan syarat buka rekening bri terbaru

Cara dan Syarat Buka Rekening BRI Terbaru

Satudetik.com – Pembukaan rekening BRI dapat dilakukan dengan mudah. Jika Anda tidak mengetahui atau bingung cara buka rekening BRI, satudetik.com akan mengulas apa yang harus dilakukan calon nasabah Bank BRI. Termasuk syarat buka rekening BRI baru.

Persyaratan Buka Rekening BRI

Sebelum memasuki langkah-langkah pembukaan rekening BRI, Anda harus terlebih dahulu memahami persyaratan yang disyaratkan. Syarat buka rekening BRI adalah sebagaimana dibawah ini :

  • Untuk Warga Negara Indonesia (KTP) dan Orang Asing (Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS)
  • Usia minimum untuk calon nasabah adalah 17 tahun
  • Setoran awal untuk BRI Rp. 100.000 (Tidak berlaku bagi semua rekening BRI, karena beda sesuai jenis tabungan BRI yang dipilih nasabah)
  • Setoran seterusnya Rp 10.000 (Tidak berlaku bagi semua rekening BRI, karena beda sesuai jenis tabungan BRI yang dipilih nasabah)
  • Untuk mendapatkan tabungan Britama Bisnis, harus melampirkan Surat Izin Usaha (SIUP/TDP). Calon nasabah Britama Bisnis juga harus melampirkan akta pendirian dan anggaran dasar. Setoran awal juga berbeda, karena harus Rp. 1.000.000
  • Jika syarat buka rekening BRI Simpedes Usaha harus menggunakan NPWP

Silahkan datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan memenuhi semua syarat buka rekening BRI diatas. Persyaratan kerja ATM BRI sangat mudah, karena yang terpenting kita memenuhi kriteria usia dan memiliki KTP. Kemudian tinggal melakukan setoran awal yang sudah ditetapkan.

Setoran awal BRI juga tidak besar, karena hanya Rp. 100.000 saja. Setelah mempersiapkan semua itu, kita tinggal datang ke kantor BRI terdekat di setiap sub wilayah di seluruh Indonesia.

Nasabah tidak hanya akan mendapatkan buku tabungan, tetapi juga kartu ATM. Cara membuat ATM Bri juga sangat mudah. Selama syarat buka rekening BRI di atas dipenuhi, kami jamin Anda akan diterima sebagai nasabah.

TRENDING  Cara Buka Rekening BRI Online 2021

Cara Membuat Rekening BRI

Sangat mudah untuk membuat rekening BRI, karena petugas akan membantu Anda. Untuk mengetahui langkah-langkah membuat rekening BRI secara detail, kami akan mengulasnya di bawah ini.

  • Siapkan semua persyaratan yang harus dimiliki calon nasabah.
  • Kunjungi kantor bank BRI terdekat.
  • Ambil antrian dengan menekan tombol antrian untuk layanan pelanggan.
  • Jika nomor daftar tunggu dipanggil, kunjungi departemen layanan pelanggan kami untuk membuka rekening tabungan BRI.
  • Isi formulir yang disediakan oleh Layanan Pelanggan. Selanjutnya mengajukan persyaratan buka rekening BRI untuk customer service.
  • Ketika semua operasi antara lead dan customer service telah berhasil dilakukan, maka rekening tabungan BRI Anda siap digunakan dan Anda resmi menjadi nasabah Bank BRI. Selain itu, nasabah juga mendapatkan kartu ATM yang dapat digunakan untuk kemudahan bertransaksi.

Transaksi Bank BRI dapat dilakukan melalui kartu ATM atau Internet banking yang disediakan. Nah, saat menyiapkan perangkat ATM BRI, jangan lupa untuk Buka Rekening BRI Online atau Rekening BRI Mobile Banking sekaligus. Nanti petugas akan membantu kami melakukan itu, anda tidak perlu khawatir.

Saat membuat ATM BRI, kita juga diberikan pilihan untuk memilih jenis tabungan BRI. Bank BRI menawarkan beberapa pilihan yang dapat dipilih oleh calon nasabah, seperti rekening BRI Simpedes, BRI Britama dan lainnya.
Nah, ini dia informasi satudetik.com tentang cara dan syarat buka rekening BRI. Untuk detail lebih lanjut tentang syarat buka rekening BRI, silakan mengakses situs resmi https://bri.co.id/

Baca Juga

buka rekening bri online

Cara Buka Rekening BRI Online 2021

Satudetik.com — Di era pandemi ini, banyak perusahaan yang memperkenalkan inovasi untuk dapat terus memberikan …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA